Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angbeen Rishi Menikah dengan Adly Fairuz, Rina Gunawan : Khidmat Banget

CUMI CELEBS

Rina Gunawan menjadi saksi mata pernikahan Angbeen Rishi Menikah dengan Adly Fairuz yang berlangsung dengan Khidmat dimana Rina Gunawan menjadi event organizer. Pernikahan ini sejatinya menurut Rina gunawan telah dipersiapkan dengan matang sejak setahun yang lalu. Namun karena waktu yang telah ditetapkan jauh jauh hari ini bertepatan dengan mewabahnya pandemi virus corona, akhirnya pernikahan di laksanakan dengan mengikuti himbauan Pemerintah yang hanya boleh di hadiri dengan orang yang hadir seminimal mungkin. “ Untuk acaranya Adly dan Angbeen itu berlangsung akad nikahnya pada tanggal 28 Maret 2020 pada pukul 10:00 WIB dan hanya di hadiri oleh keluarga inti sekitar 10 orang yang hadir. Alhamdulilah khidmad banget ya , menggunakan adat sunda dan juga shalawat, tadi juga pengantin meneteskan air mata saat sungkem. Adly pun hanya satu tarikan nafas saat mengucapkan ijab kabul” Imbuh Rina Gunawan.

2.jpg

Lalu bagaimana Rina Gunawan selaku event organizer dari pernikahan Angbeen Rishi Menikah dan Adly Fairuz mempersiapkan semuanya di saat wabah pandemi virus corona dimana pemerintah telah melarang pertemuan yang banyak mendatangkan kerumunan orang banyak akan semakin mudah menularkan virus corona ? “ ya betul mengikuti himbauan pemerintah mengenai pernikahan dengan menerapkan social distancing , jadi para tamu dan pengantin masuk ke bilik disinfektan, setelah steril, kemudian para tamu undangan yang hadir memakai hand sanitizer, kemudian ada cuci tangan , masker pun kami persiapkan , kemudian untuk duduknya 10 orang di area depan dan 10 orang di area belakang. “ kata Rina Gunawan.

3.jpg

Rina Gunawan selaku event organizer pernikahan Angbeen Rishi Menikah dengan Adly Fairuz berbagi cerita bahwa sesungguhnya rencana pernikahan ini telah di rancang setahun yang lalu, namun dengan adanya wabah pandemi virus corona, rencana pernikahan nya di majukan menjadi bulan Maret 2020. “ rencana pernikahannya sebetulnya telah dipersiapkan dari tahun lalu, rencananya di bulan April, namun karena ada virus pandemi corona, jadi dimajukan di tanggal 28 Maret kemarin. Jadi saya persiapannya hanya dua hari saja untuk akad nikah Angbeen Rishi dan Adly Fairuz” kata Rina Gunawan.

Yang Mencengangkan adalah kabar mahar yang di berikan oleh Adly Fairus yaitu berupa mobil Alphard. Lalu benarkah kabar mahar tersebut ? dengan lugas Rina Gunawan pun membenarkan bahwa mahar nya adalah sebuah mobil Alphard. “ iya benar, maharnya adalah sebuah mobil Alphard. “ imbuh Rina Gunawan selaku Event Organizer pernikahan Adly Fairus dan Angbeen Rishi

Namun sayangnya , pernikahan Angbeen Rishi Menikah dengan Adly Fairuz tidak dihadiri oleh Ibunda dari Angbeen Rishi. Sebelumnya Angbeen Rishi telah melaporkan sang Ibunda ke pihak kepolisian. Namun sang Ibunda Angbeen berkeyakinan bahwa dirinya sebagai Ibu kandung yang hingga kini masih hidup tetap mendoakan agar putri tercintanya selalu bahagia. Namun dirinya menyayangkan jika putri kesayangannya itu tidak meminta restu kepadanya. “ saya mendoakan anak saya agar dia bahagia, dia ga minta restu ke saya bagaimana ? harusnya dia datang lho ke saya, kan saya masih hidup. Yang sudah meninggal saja tetap meminta restu lho dengan datang ke kuburannya. Saya sebagai Ibunda Angbeen tetap akan selalu menyayangi dia, karena kasih sayang seorang Ibu tidak akan pernah putus kepada anaknya. Tidak ada bekas Ibu.” Kata Yulia , Ibunda Angbeen Rishi.

4.jpg

Namun sebelum Akad nikah berlangsung, ada kata yang terucap dari Angbeen Rishi kepada sang Ibunda tercinta. “kalau saya ada salah atau Adly ada salah kepada mama, kami minta maaf mohon doa restunya. Untuk mama kalau aku dan Adly ada punya salah, kita minta maaf ya kalau ada yang kurang kita minta maaf. Minta doa restunya untuk mama, Angbeen selalu sayang sama mama“ pungkas Angbeen beberapa waktu yang lalu sebelum menikah.

5.jpg