Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perjuangan Dominique Diyose Melahirkan Saat Nyepi di Bali, Bidan Langka Karena Virus Corona?

CUMI CELEBS
Perjuangan Dominique Diyose Melahirkan Saat Nyepi di Bali, Bidan Langka Karena Virus Corona?

Di tengah penyebaran virus corona, model cantik Dominique Diyose umumkan kelahiran putra keduanya. Menarikya, Dominique melahirkan bayinya di tengah perayaan Nyepi. Gagal melahirkan di rumah, Dominique harus berjuang tengah malam melahirkan di sebuah klinik bidan di Bali.

dominique 2.jpg

“26 Maret 2020, 02.40 dini hari. Love in the time of Corona virus. Di malam perayaan hari Nyepi, setelah kami berdua @ivanhandoyo menikmati taburan bintang di langit, menjelang subuh. Kontraksi pertama di pukul 23.50, seketika keyakinan saya muncul “This is the time”. Hanya butuh waktu 3 jam sampai bukaan penuh. Rencana kami tetap ingin lahir di rumah saja. Homebirth. Tetapi tidak ada bidan yang bisa dipanggil. Dalam situasi yang serba tidak kondusif, jalanan ditutup dan kami harus melewati ijin para pecalang yang sedang berjaga,” cerita Dominique lahirkan anak keduanya, Selasa (31/3).

BACA JUGA, Pasca Melahirkan, Dominique Diyose Ngaku Jadi Ibu Bandel

Proses kelahiran bayi laki-laki yang bernama Saka Janunggala itu memang berlangsung cepat. Bahkan anak Dominique yang kehabisan kamar perawatan harus dilahirkan di ruang pemeriksaan bidan.

dominique 1.jpg

“Selalu percaya bahwa bayi pasti memilih jalan yang terbaik bagi kondisi orangtuanya. This one came in great time. Dia lahir di ruang pemeriksaan karena ruang persalinan sudah penuh, dan para bidan sudah kecapean. Tapi dia memudahkan segala jalan hanya dengan tidur di kasur dan keluar tanpa kesulitan. Selamat datang adiknya Padme dan Meru “Saka Janunggala”. Terima kasih semua atas doa & supportnya. Stay safe and stay healthy,” pungkas Dominique. O ana/berbagai sumber