Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulang Tahun di Penjara, Rey Utami: Sangat Spesial

CUMI CELEBS

Rey Utami lewati ulang tahun ke-33 di dalam penjara. Tentu sangat memprihatinkan, tetapi Rey justru mengaku rasakan hal spesial. Betapa tidak, di pertambahan usianya, ia jadi semakin baik dan bijak setiap mengambil keputusan.

rey-Utami-1.jpg

"Syukur Alhamdulillah saya masih diberikan umur panjang, kesehatan, dan rezeki berupa kehidupan. Walaupun saya di dalam penjara, saya bersyukur saya bisa mencapai usia yang ke-33. Saya bisa menjadi manusia yang lebih baik, saya bisa bijak dalam melakukan segala sesuatunya, dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Jadi ulang tahun yang ke-33 ini sangat spesial. Karena pada saat 33 tahun ada di dalam penjara, tidak pernah saya bayangkan sebelumnya selama hidup saya mendekam di dalam penjara. Tapi banyak hikmah yang didapat dari kejadian ini," kata Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3).

BACA JUGA, Pablo Benua dan Rey Utami Tetap Jalani Sidang di Tengah Merebak Virus Corona

Namun yang membuat hati Rey sakit adalah saat melihat video sang buah hati yang mengucapkan selamat ulang tahun. Ia mengaku juga merindukan anak-anakya.

rey-Utami-3.jpg

"Iya senang banget Alhamdulillah terima kasih. Kangen banget, kangen banget. Semoga masalah ini bisa segera selesai, bisa kembali kumpul sama keluarga dan anak," tandasnya. O gun/nov