Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandang Status Duda Vicky Prasetyo, Angel Lelga Didoakan Dapat Terbaik

CUMI CELEBS
Sandang Status Duda Vicky Prasetyo, Angel Lelga Didoakan Dapat Terbaik

Pernah menjalin hubungan cinta yang begitu fenomenal, kini Vicky Prasetyo dan Angel lelga memilih cerai menjadi keputusan final. Sebelum perpisahan heboh drama penggerebekan, Vicky tak mau terus salahkan Angel Lelga, dan sebut semua yang terjadi merupakan jalan terbaik.

Vicky-Angel-2.jpg

Resmi sandang status duda, benarkah pemilik jargon Kontroversi Hati itu mendadak mendoakan sang mantan istri?

“Ya Mas Vicky sih sudah sampaikan ingin terima kasih pada Angel Lelga, beliau medoakan yang terbaik bagi Angel Lelga semoga dapatkan yang terbaik dalam hidupnya. Nggak mau salahkan siapapun di sini, beliau hanya berkata semua yang terjadi hanyalah yang terbaik bagi kita,” ujar pengacara Vicky, Sri Dharen pada Selasa (31/3).

BACA JUGA, Gugatan Cerai Dikabulkan, Begini Perasaan Angel Lelga Bisa Lepas dari Vicky Prasetyo

Vicky mengaku tak kecewa mendengar gugatan cerai Angel Lelga dikabulkan Pengadilan Agama. Meski tak mau saling menyalahkan, namun keduanya belum menjalin komunikasi secara pribadi pasca resmi cerai.

Angel-Vicky-2.jpg

Menolak berikan pernyataan terbuka pasca sandang status duda, benarkah Vicky prihatin dengan kondisi wabah corona di Tanah Air?

“Tidak ada kecewa atas putusan ini. Tidak ada komunikasi secara pribadi hanya sebatas kuasa hukum saja. Turut berduka dengan semua korban yang sudah jatuh karena virus dan wabah ini. Beliau Vicky berdoa supaya semua diberi kesembuhan dan dijauhkan dari virus corona yang sedang melanda bumi ini serta berikan kesehatan pada umat manusia," pengacara kutip pernyataan Vicky. O ana