Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angel Lelga Lega Pasca Putusan Cerai, Vicky Prasetyo Tak Ajukan Banding

CUMI CELEBS
Angel Lelga Lega Pasca Putusan Cerai, Vicky Prasetyo Tak Ajukan Banding

Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah mengetuk palu cerai untuk rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Diberi tenggat waktu 14 hari, kabarnya keputusan keduanya telah final dan tak ajukan banding.

Vicky-Angel-1.jpg

“Hasil keputusan sidang sudah diberikan dan hasilnya majelis mengabulkan gugatan dari pihak penggugat dan diumumkan secara e-court. Keputusan sudah final selagi nggak ada yang ajukan banding maka keputusan itu akan final. Yang jelas dari sisi kita (pihak Vicky) nggak akan ajukan banding,” ujar pengacara Vicky, Sri Dharen, Selasa (31/3).

BACA JUGA, Gugatan Cerai Dikabulkan, Begini Perasaan Angel Lelga Bisa Lepas dari Vicky Prasetyo

Masih menunggu tenggat waktu 14 hari sebelum putusan cerai inkrah, kedua pihak juga sepakat tak ajukan harta gono-gini. Keduanya juga tak ajukan gugatan lain, selain keinginan pisah.

Vicky-Angel 1.jpg

Putusan sidang dilakukan secara online, benarkah pihak Vicky dan Angel enggan bertatap muka lagi?

“Agenda sidang putusan online, alasan kita ngga hadir ke sidang karena sudah sepakat terima putusan lewat e-court, bukan karena virus atau corona atau lainnya. Walau tak ada kejadian tersebut, kita kedua belah pihak sudah sepakat memilih e-court,” pungkas kuasa hukum Vicky itu. O ana