Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerewetnya Meggy Wulandari Saat Temani Anak Belajar di Rumah

CUMI CELEBS

Di tengah proses cerai dengan komedian Kiwil, Meggy Wulandari yang menjadi pengawas belajar anak-anaknya di rumah rupanya masih selipkan nama pria yang telah digugat cerainya itu. Ketika mengajarkan Meisya yang juga putri Kiwil, Meggy beritahukan asal kampung halaman Kiwil.

Meggy-1.jpg

“Rumah adat gadang dari Sumatera Barat. Oh, ini asal papa Meisya nih, papa Kiwil asalnya dari Sumatera Barat. Mama juga sudah lupa jadi ingat pelajaran waktu SD soal rumah adat dan daerah asalnya,” celetuk Meggy Wulandari mengingat Kiwil saat ajarkan sang anak belajar, Senin (30/3).

Selain selipkan nama Kiwil ketika menemani sang anak belajar, Meggy Wulandari juga menjadi pengawas saat anak-anak lakukan sistem pembelajaran online di rumah.

BACA JUGA, Meggy Wulandari: Kiwil Tidak Ikhlas Saya Jadi Milik Orang Lain

Walau lakukan proses belajar dari jarak jauh, namun Meggy yang harus menjadi ayah sekaligus ibu untuk anak-anaknya, mengaku tak pernah lupa mengingatkan dan cerewet agar mereka semangat belajar.

Meggy-2.jpg

“Aku di rumah monitor anak-anak belajar, lihatin perkembangan belajar anak, karena pelajarannya dikirim dari sekolah melalui email atau WA dan tugas aku mau nemenin anak-anak belajar. Mengerjakan soal-soal ke pihak sekolah ada waktunya, mama cuman bisa monitor dan cerewet. Jangan sampai nggak ngerjain,” pungkas Meggy Wulandari. O ana