Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Bagi Tugas Dampingi Anak Sekolah di Rumah

CUMI CELEBS

Karena mewabahnya virus corona, anak-anak libur sekolah. Sebagai orang tua, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mendampingi King Faaz Arafiq belajar di rumah. Pasangan artis itu berbagi tugas menjadi guru dadakan Faaz.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Kegiatan anak selama di rumah saja. Kebetulan belajarnya online class room, sebagai orang tua ikut mendampingi Faaz yang saat ini masih sekolah. Kemarin juga PTS-nya sempat di rumah saja. Dan Alhamdulillah semuanya tetap berjalan lancar. Ujian prakteknya juga daddy ikut membantu Faaz. Kita bagi-bagi tugas sebagai orang tua bagaimana anak tetap bisa belajar normal walaupun di rumah saja,” ujar Fairuz A Rafiq dalam video, Senin (30/3).

BACA JUGA, 14 Hari di Rumah Saja, Begini Kegiatan Fairuz A Rafiq dan Keluarga

Menurut Sonny, belajar di rumah sangat bagus karena bisa tahu perkembangan sang buah hati secara langsung. Jadi ia dan Fairuz tetap melatih Faaz menghafal dan membaca.

fairuz-a-rafiq-3.jpg

“Iya harus tetap menghafal sesuatu yang harus dihafal, membaca yang harus dibaca. Kalau misalnya memang harus dibaca supaya nanti enggak kaku supaya nanti enggak lupa jadinya harus tetap belajar di mana kamu berada sih sebenarnya ya. Dan yang lagi ujian sebagai orang tua harus mendampingi. Jadi kita tahu ya perkembangan anak seperti apa,” tutur Sonny. O nov