Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Sakit Keluarga Fairuz A Rafiq Beri Pertolongan Pertama, Tapi Bukan RS Rujukan Covid-19

CUMI CELEBS

Fairuz A Rafiq membantah di rumah sakit keluarganya ada pasien yang meninggal dunia karena covid-19. Karena rumah sakit keluarga Fairuz bukan rujukan, melainkan memberikan pertolongan pertama pada pasien yang positif corona.

fairuz-a-rafiq-3.jpg

“Oh itu tidak benar. Diklarifikasi sekali lagi, bahwa rumah sakit Citra A Rafiq itu open untuk semua orang yang mengalami sakit sebagai pertolongan pertama. Tapi rumah sakit Citra A Rafiq itu bukan rumah sakit rujukan atau pasien corona atau tidak, kalau misalnya mau terjadi pemeriksan itu kita harus lapor ke Dinkes, nanti Dinkes yang akan merujuk mau periksa di mana,” jelas Fairuz, Senin (30/3).

BACA JUGA, 14 Hari di Rumah Saja, Begini Kegiatan Fairuz A Rafiq dan Keluarga

Namun sejauh ini, Fairuz menyatakan belum ada pasien yang menderita virus corona di rumah sakit milik keluarganya. Jika pun ada warga sekitar yag terjangkit, pihak rumah sakit siap memberikan pertolongan pertama.

fairuz-a-rafiq-2.jpg

“Jadi tidak ada sih Alhamdulillah sampai saat ini belum ada, semua di daerah rumah sakit Citra A Rafiq tidak ada yang terkena covid-19. Jika seandainya ada, rumah sakit A Rafiq akan memberikan pertolongan pertama walaupun nantinya kita tidak bisa menentukan nih ini covid-19 atau bukan. Jadi itu nanti akan dilempar lagi ke Dinkes,” tandasnya. O nov