Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muncul Larangan Pulang Kampung, Ryan Dmassiv : Ikuti Kata Pemerintah

CUMI CELEBS

Himbauan keras soal larangan mudik disebut Ryan Eka Pradipta atau yang akrab disapa Ryan Dmassiv akan mengecewakan banyak pihak. Apalagi bagi mereka yang telah membeli tiket dan persiapkan mudik jauh-jauh hari.Namun Ryan d'Masiv mengatakan dan himbau agar mengikuti pesan dari Pemerintah.

Ryan-1.jpg

“Yang kangen sama kampung, apalagi yang sudah lama gak pulang pasti sedih. Apalagi yang sudah terlanjur beli tiket pulang pasti kecewa sekali. Tapi dari pemerintah juga menghimbau untuk tidak mudik dulu. Mau gak mau harus kita turuti,” ucap pentolan band grup Dmassiv itu pada Senin (30/3).

BACA JUGA, Gubernur Jawa tengah Menghimbau Agar Tidak Pulang Mudik , Para Selebriti Mendukung

Pelantun tembang Jangan Menyerah itu meminta agar masyarakat menuruti anjuran pemerintah untuk berdiam di rumah dan tidak mudik. Pasalnya saat ini korban virus corona terus bertambah dan harus segera dicegah penyebarannya.

Ryan-2.jpg

Bila wabah pandemic ini berakhir, tentunya seluruh masyarakat Indonesia dapat pulang ke kampung halaman dengan tenang.

“Tapi saat ini memang kita harus mentaati himbauan pemerintah, karena yang kena corona makin banyak dan terus bertambah. Diusahakan kita ikutin pemerintah tidak mudik dulu, semoga ada waktu yang lain kita bisa kembali ke kampung halaman,” tutup Ryan Dmassiv. O ana