Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gugatan Cerai Dikabulkan, Begini Perasaan Angel Lelga Bisa Lepas dari Vicky Prasetyo

CUMI CELEBS

Angel Lelga begitu lega gugatan cerainya dengan Vicky Prasetyo akhirnya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sempat alami kendala karena Vicky menolak jatuhkan talak, Angel mengaku perceraian dengan Vicky adalah hal yang paling ditunggu dalam hidupnya.

Angel Vicky Cerai 1.jpg

“Bahwa ini adalah berita yang ditunggu-tunggu, bahwa proses perceraian ini akhirnya menemui titik terang sesuai dengan apa yang klien kami layangkan dalam gugatan ini. Gugatan kami selaku penggugat dikabulkan, Alhamdulillah keputusan ini sesuai dengan harapan klien kami,” ujar pengacara Angel Lelga, Didik Sumaryanto di Bekasi, Jawa Barat, Senin (30/3).

BACA JUGA, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Cerai Melalui Putusan Online

Sangat bersyukur bisa melepaskan ikatan pernikahan dengan pemilik jargon kontroversi hati itu, Angel menyatakan gugatannya cerai murni dan tak menuntut harta gono-gini sepeser pun.

Angel Vicky 2.jpg

“Perlu digarisbawahi bahwa gugatan ini murni gugatan perceraian dan tidak ada terkait hal-hal yang lain baik itu gono-gini maupun yang lain. Bahwa apa yang kami sampaikan dalam statement ini kami juga sudah berkomunikasi dengan klien kami,” pungkas pengacara Angel. O ana