Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pablo Benua dan Rey Utami Tetap Jalani Sidang di Tengah Merebak Virus Corona

CUMI CELEBS

Pablo Benua dan Rey Utami tetap menjalani sidang di tengah merebak Virus Corona di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 30 Maret 2020 diiringi hujan deras. Raut wajah senyum tetap terpancar di wajah mereka. Pablo Benua yang menggunakan kacamata hitam serta Rey Utami yang menggunakan hijab berwarna jingga yang didampingi kuasa hukumnya pun mengatakan bahwa meskipun di tengah wabah Virus Corona, hukum harus ditegakkan. “ Sekalipun langit runtuh, hukum harus ditegakkan, kan begitu bunyinya” Imbuh Kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami.

Meskipun kini Pablo Benua, Rey Utami sedang berada di tahanan, namun keduanya turut memperdulikan kesehatan mereka dengan segera mencuci tangan mereka ketika di arahkan ke ruangan tahanan di Pengadlan Jakarta Selatan. Pablo serta benua langsung mencuci tangan mereka, agar tidak tertular virus corona.

2.jpg

Sebelum jadwal sidang tiba, Pablo Benua dan Rey Utami menyempatkan waktunya untuk melakukan sesi wawancara dengan para wartawan yang hadir untuk meliputi persidangan mereka. Pablo pun mengatakan bahwa hari ini giliran dirinya serta Rey Utami untuk menyatakan nota pembelaan dan menyampaikan keberatannya terhadap tuntutan Jaksa Penunut Umum di depan Majelis Hakim. “ Hari ini giliran kami ya untuk menyampaikan nota keberatan kami dan pembelaan kami atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum di depan Majelis Hakim.” Imbuh Pablo Benua yang sedang menunggu giliran jadwal sidang mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

4.jpg

Walaupun kini kebebasan mereka terbatas, namun tak melupakan kewajibannya sebagai warga negara untuk menjaga kesehatan di tengah virus corona. Rey Utami pun mengisahkan bahwa dirinya beserta dengan Pablo Benua dilarang untuk dibesuk oleh keluarga dan hanya di fasilitasi oleh Polda Metro Jaya dengan fasilitas Video Call. “Jadi sekarang jam besuk di tiadakan , memang karena virus corona ini ya , dan Polda Metro Jaya sudah membatasi ya sampai 6 April kedepan, dan Polda Metro Jaya memberikan fasilitas video call bagi yang ingin bersilahturami dengan keluarga. Jadi ya itu ya pakai fasilitas video call yang di berikan oleh Polda Metro jaya”

3.jpg