Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Boleh Dicoba! Begini Cara Hotman Paris Hindari Virus Corona

CUMI CELEBS
Boleh Dicoba! Begini Cara Hotman  Paris Hindari Virus Corona

Setiap orang memiliki cara menghindari virus corona yang belum ada obatnya. Seperti yang dilakukan pengacara kondang Hotman Paris, ia mengambil cara dari ilmuan asal China. Hotman menghirup uap panas dari air yang dimasak mendidih.

hotman-paris-2.jpg

“Saya sudah merebus air panas dan sekarang uapnya sudah mendidih. Semua cara kita coba, katanya virus corona itu kalau dijemur di matahari mati. Kata ahli China mengatakan kalau kita sering menghirup uap panas, nah virus corona yang ada di dada kita katanya akan mati. Ayo kita coba saja,” kata Hotman dalam video di Instagram.

BACA JUGA, Pernah Divonis Penyumbatan Jantung Parah, Hotman Paris Tulis Wasiat Bagi-bagi Warisan

Melalui media sosialnya, Hotman pun memperlihatkan dirinya saat praktikkan cara ilmuan China menghilangkan virus corona. Dalam video, Hotman menghirup uap air yang keluar dari dalam panci yang mendidih.

hotman-paris-3.jpg

“Katanya, gue enggak tahu itu benar apa enggak. Tapi itu enak banget, dada gue hangat jadinya,” tandasnya.

Ternyata Hotman dan keluarga sudah 16 hari mengkarantina diri di rumah. Dan selama itu pula, banyak cara yang dilakukan Hotman untuk menghindari virus corona. Selain hirup uap air panas, Hotman juga memasak kembali makanan yang dibeli dari luar. O nov/berbagai sumber