Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Virus Corona Mewabah di Indonesia, Delon Thamrin Ketakutan Tapi Senang Tak LDR-an Lagi

CUMI CELEBS

Virus corona semakin mewabah di Indonesia, Delon Thamrin mengaku takut. Namun di balik musibah ini, ia juga senang karena bisa semakin dekat dengan istri, Aida. Apalagi Aida sudah menetap di Jakarta, jadi mereka tidak akan LDR-an lagi.

delon-thamrin-2.jpg

“Karena covid-19, kita berdua selalu di rumah. Mendengarkan anjuran pemerintah. Jadi kita sehariannya berdua terus. Dan dia ternyata tidak ke Semarang lagi, sudah stay lagi di Jakarta,” kata Delon kepada cumicumi.com, Senin (30/3).

BACA JUGA, 5 Momen Perdana Delon Rayakan Imlek Bareng Istri Baru

Delon juga memastikan dirinya dan sang istri tidak mudik ke Semarang dalam waktu dekat. Delon tentu ingin ambil peran memutus mata rantai penyebaran virus, itu pula yang ia harapkan untuk masyarakat Indonesia agar di rumah saja.

delon-thamrin-3.jpg

“Untuk yang enggak bisa pulang kampung nanti sabar saja, karena ini demi memutus mata rantai covid-19. Nanti setelah ini selesai boleh kok, boleh pulang kampung setelah lebaran. Sudah enggak apa-apa, yang penting aman, dan juga semuanya bisa teratasi dengan baik,” tandasnya.

Sebelumnya, kepala daerah di sejumlah wilayah di Indonesia mengimbau agar warga Jakarta tak melakukan perjalanan jauh, termasuk mudik. Hal ini lantaran jumlah pasien corona di Jakarta semakin bertambah setiap harinya, diduga bisa menularkan orang lain jika tak ada imbauan larangan mudik. O ian/nov