Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karena Corona Kunjungan Tahanan Dibatasi, Rey Utami Manfaatkan Fasilitas Video Call

CUMI CELEBS

Rey Utami dan Pablo Putra Benua harus mematuhi larangan Polda Metro Jaya yang membatasi kunjungan seluruh tahanan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tak bisa bebas bertatap muka di ruang jenguk, Rey dan Pablo hanya bisa melepas rindu lewat sambungan video call yang disediakan pihak epolisian.

Rey-Pablo-2.jpg

“Jam besuk ditiadakan, Polda Metro sudah lakukan lockdown besuk sampai tanggal 6 April dan seterusnya nanti di-update lagi. Jadi fasilitas jenguk pakai video call yang difasilitasi Polda Metro Jaya,” ungkap Rey Utami ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3).

BACA JUGA, Tak Bisa Jenguk Anak di Rumah Sakit, Rey Utami Kuat Berkat Dukungan Ibu-ibu

Karena tak bisa bebas menerima kunjungan dari keluarga dekat dan kerabat, maka Rey Utami harus lebih sabar menabung rindu dengan sang buah hati. Ia sadar, pembatasan kunjungan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus di area ramai kerumunan.

Rey-Pablo-1.jpg

Selain pasrah hanya bisa lepas rindu lewat sambungan video call, Rey dan Pablo juga mengaku sudah siapkan nota pembelaan untuk dibacakan di sidang lanjutan dengan agenda pembacaan pledoi.

“Giliran sampaikan nota pembelaan kita, kemarin kita dituntut sama Jaksa Penuntut Umum (JPU), sekarang kita menyampaikan keberatan kita terhadap tuntutan Jaksa. Persiapan lainnya dengan salat dan berdoa, minta perlindungan sama Allah,” pungkas Pablo Putra Benua. O gun/ana