Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gubernur Jawa Tengah Menghimbau Agar Tidak Pulang Mudik , Para Selebriti Mendukung

CUMI CELEBS

Gubernur Jawa Tengah memberikan seruan kepada para pemudik jauh jauh hari ,melarang para warga untuk mudik ke kampung halamannya. Mengingat jumlah pasien corona yang semakin banyak. Maka wajar saja dengan fakta menyedihkan ini , Gubernur Jawa Tengah , Ganjar Pranowo menyerukan larangan mudik lebaran 2020 jauh jauh hari sebelum hari raya Idul Fitri itu tiba. “Jika anda nekat pulang, saya tegaskan bahwa hal itu sama saja anda membahayakan anak, istri, suami dan mengancam hidup orang yang kita sayangi. Dengan tidak melakukan mudik ke kampung halaman itu berarti memutus penyebaran virus dari kota ke desa. Ibukota adalah zona merah corona. Kita tidak tahu siapa yang sudah terpapar. Mungkin saya teman atau keluarga kita. Dan jika anda sudah mengidap penyakit Corona, lalu anda nekat pulang, anda bisa menulari teman seperjalanan di bus atau angkutan lainnya...satu desa bisa kena semuanya” Kata Ganjar Pranowo meminta dengan sangat hormat.

2.jpg

Rambu kuning para pemerintah daerah yang di gaungkan ini dengan semakin tegas melarang para warga untuk pulang mudik ke kampung halaman di ikuti dan di turuti oleh salah satu selebriti Boy Hamzah. Dirinya pun mengisahkan betapa telah berjuang untuk mendapatkan tiket pulang kampung di kota Sampit, Kalimantan Tengah pada lebaran nanti. Namun dengan terjadinya kejadian luar biasa ini dan peringatan tegas dari para Kepala daerah untuk tidak pulang mudik ke kampung halaman, Boy Hamzah pun menuruti himbauan Pemerintah ini. “Istri saya kemarin juga sempat tanya, gimana ini kita balik ke sampit atau gimana ya mau gimana harus taati lah, apa yg dianjurkan pemerintah. Ini keadaan yang menyedihkan sekali. Semua orang juga susah” Imbuh Boy Hamzah.

3.jpg

Selain Boy Hamzah, himbauan dari para Kepada Daerah ini pun di amini oleh Ryan Vokalis Band d’Masiv. Pulang ke Kampung halaman di saat Lebaran dan bisa berkumpul bersama dengan para handai taulan tentu sangat dinantikan. Namun dengan terjadinya keadaan luar biasa ini , maka Ryan d’Masiv mengatakan agar mengikuti himbauan pemerintah. “Diusahakan kita ikuti kata pemerintah, semoga ada waktu yang lain bisa kembali ke kampung halaman.”

4.jpg

Selain Boy Hamzah dan Ryan d’Masiv, himbauan untuk tidak pulang ke kampung halaman di saat penyebaran virus Covid-19 ini begitu cepat juga di serukan oleh Delon beserta dengan istri tercinta , Aida Chandra. Bagi Delon dan Aida Chandra, masa masa karantina di rumah ternyata membawa manfaat, karena istri tercinta untuk sementara waktu tidak kembali ke Semarang dan tetap menemani dirinya di Jakarta. “kita selama di karantina , kita selama ini di rumah mendengarkan anjuran pemerintah, jadi kita kesehariannya berdua terus" (bar / ian )

5.jpg