Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Pulang Usai Terbang, Fitri Carlina Langsung Semprot Cairan Desinfektan

CUMI CELEBS

Pedangdut Fitri Carlina menyemprotkan cairan desinfektan kepada siapa saja yang hendak masuk ke dalam rumahnya. Upaya pencegahan penyebaran virus corona juga diberlakukan kepada sang suami, Hendra Sumendap.

Fitri-suami-2.jpg

Pria yang masih kenakan seragam pilot lengkap itu tampak disemprot cairan desinfektan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Fitri yang semprotkan cairan berulangkali meminta maaf kepada suaminya.

β€œAlhamdulillah, ayah Hendra sudah pulang tapi harus disemprot desinfektan dulu. Maaf ya, maaf semprot dulu. Soalnya habis dari luar takut bawa sesuatu nggak tahu juga ya,” ungkap Fitri dalam video di Instagram.

BACA JUGA, Setia Meski Belum Dikaruniai Momongan, Kalimat Suami Ini Bikin Fitri Carlina Terharu

Bukannya bersikap berlebihan, namun Fitri mengaku harus menjaga kesehatan keluarganya. Tak hanya semprotkan desinfektan, pelantun tembang ABG Tua itu juga meminta sang suami berganti baju di luar rumah.

suami-Fitri-1.jpg

β€œIni buat pencegahan. Kita nggak tahu Mas Hendra tugasnya bawa penumpang. Soalnya ini kan buat pencegahan. Habis ini juga Mas Hendra harus mandi di kamar mandi belakang. Bukan lebay tapi ini pencegahan,” terang Fitri.

Tinggal satu rumah dengan orang tua yang berusia senja hingga memiliki keponakan yang masih kecil, maka Fitri mengaku harus menjaga kebersihan rumahnya. Termasuk memastikan kondisi suami harus bersih sebelum masuk ke rumah. O ana/berbagai sumber