Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisolasi di Rumah Sakit, Andrea Dian Rayakan Ultah Suami Lewat Video Call

CUMI CELEBS
Diisolasi di Rumah Sakit, Andrea Dian Rayakan Ultah Suami Lewat Video Call

Andrea Dian masih menjalani masa isolasi di salah satu rumah sakit d Jakarta, akibat virus corona yang menyerangnya. Sebab itu pula, ia tidak bisa menemani sang suami, Ganindra Bimo merayakan hari ulang tahun, Senin (30/3).

Andrea Dian.jpg

Namun, Ganindra tetap bisa melewati pergantian usianya bersama sang istri melalui video call. Ganindra tak lupa mengenang momen kebersamaannya dengan Andrea, dari mulai bangun tidur hingga pergi liburan ke Jepang.

"33 The most wonderful gift today is you @andreadianbimo . Blessings be on us and let faith guide our heart all year . May today be a celebration of our life in Christ and faithful service to God #GodIsGreat #HBDme," tulis Ganindra dalam keterangan video di Instagram.

BACA JUGA, Masih Jalani Perawatan, Begini Senyum Lebar Andrea Dian di Ruang Isolasi

Lewat video call juga, Andrea mengungkapkan permohonan maaf karena tak ada di samping Ganindra dalam perayaan ulang tahunnya. Tetapi ia yakin akan segera sembuh dari virus corona dan kumpul bersama suami lagi.

Andrea-Dian-1.jpg

"Hai Baby... My super husband.. Happy birthday... panjang umur, sehat selalu, semoga apa yang kamu cita-citakan bisa kamu capai. Dan aku yakin kamu akan selalu menjadi terang untuk kita semua. I love you so much. Maaf, aku di hari ini hari spesial kamu, aku enggak bisa menemani kamu. Aku sekarang ada di rumah sakit. Tapi aku yakin aku akan sembuh, aku akan kembali buat kamu dan aku akan menemani kamu nanti sampai maut yang memisahkan kita," kata Andrea dalam video. O nov/berbagai sumber