Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Jarak, Tapi Hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson Terhalang Corona

CUMI CELEBS

Zoe Abbas Jackson mengaku sudah beberapa hari tidak bertemu dengan sang kekasih, Aditya Zoni. Bukan karena jarak, tetapi hubungan mereka terhalang adanya virus corona yang membuatnya tidak bisa berjumpa dalam waktu dekat ini.

Aditya Zoni 3.jpg

“Soalnya kemarin selama yang virus parah-parah ini kita kan masih syuting. Aku sama Adit masih syuting jadi kita masih ketemu setiap hari. Cuma sekarang dari kemarin sudah libur sampai waktu yang ditentukan aku sama Adit sudah ambil keputusan lebih baik kita berdua di rumah saja jangan ketemu dulu, jangan ambil risiko walaupun dia datang ke rumah atau aku ke rumah dia juga jangan dulu. Nikmati saja dulu sama keluarga, jadi ya kita video call saja,” kata Zoe saat dihubungi, baru-baru ini.

BACA JUGA, Ternyata Ammar Zoni Jadi Mak Comblang Adik, Begini Cerita Cinta Aditya Zoni

Awalnya virus corona masuk ke Indonesia, Zoe mengaku takut, hingga ia selalu ketar-ketir berada di lokasi syuting. Namun kini ia mengaku lega dan aman lantaran mendapat libur syuting dari manajemen, walaupun harus tak bertemu dengan Aditya.

zoe-abbas-1.jpg

“Dari awal virus ini ada di Indonesia, kita semua pemain, kita semua sadar bahwa kita ini harus benar-benar menjaga diri kita sendiri. Cuma akhir-akhir ini karena kasus makin parah makin banyak dan ada peraturan dari pemerintah bahwa harus distop semua kegiatan sosial, Alhamdulillah manajemen ambil keputusan bahwa semua kegiatan syuting harus dihentikan untuk sementara waktu,” tuturnya.nO nov