Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hapus Foto Mesra Suami dengan Wanita Lain, DJ Butterfly: Saya Mau Jaga Nama Baik Keluarga

CUMI CELEBS

DJ Butterfly menghapus foto mesra suaminya, Andri Tanu Wijaya dengan wanita bernama Shelly di media sosial. Rupanya, pemilik nama asli Katty ini ingin menjaga nama baik keluarganya dan suami. Apalagi, ia sudah mendengar penjelasan Shelly tentang hubungannya dengan Indra.

Dj-Butterfly-2.jpg

Saya delete foto yang saya posted kemarin karena saya sudah mendengar klarifikasi dari media mengenai hubungan suami saya dengan perempuan itu,” tulis DJ Butterfly di akun Instagram-nya, Sabtu (28/3).

BACA JUGA, Komentar Love dan Puji Ganteng Suami DJ Butterfly, Wanita Ini Mengaku Hanya Bercanda

Penghapusan foto juga sebagai tanda hubungannya dengan Andri sudah membaik. DJ Butterfly juga tidak ingin anak terganggu dengan kabar tidak sedap tentang rumah tangganya bersama suami.

Saya, suami, dan keluarga bisa baik-baik saja sekarang dan ke depannya. Dan saya juga mau nama baik keluarga kami berdua terjaga terutama untuk anak-anak kami,” tandasnya.

Sebelumnya, DJ Butterfly kesal melihat foto sang suami bermesraan dengan seorang wanita. Saking kesalnya, ia pun sampai mengunggah foto tersebut ke media sosial.

dj-butterfly-1.jpg

Melihat fotonya dengan Indra Andri di media sosial hingga dituding pelakor, Shelly akhirnya memberikan klarifikasi bahwa dirinya dengan laki-laki itu tidak ada hubungan apa-apa. O nov/berbagai sumber