Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang dari Luar Kota Langsung Karantina Diri, Titi Kamal Kangen Anak-anak

CUMI CELEBS
Pulang dari Luar Kota Langsung Karantina Diri, Titi Kamal Kangen Anak-anak

Melalui media sosial, Titik Kamal mengaku rindu sekali dengan anak-anaknya, Juna dan Kai. Rupanya, Titi Kamal tengah mengungsi di suatu tempat sendirian. Karena mewabahnya virus corona, ia pun tak mau langsung pulang ke rumah dan memilih karantina sendiri.

titi kamal 1.jpg

Kangen setengah mati. Itu yg aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak2 susul aku tanggal 15 Maret. Tp krn wabah corona, aku batalkan smua flight mereka. Sempat pulang 2 hari ktm mereka. Tp bener2 maskeran dll karena takut bawa sesuatu yg ga diinginkan. Dan baru sekarang alhamdulillah syuting break dan ke Jakarta. Alhamdulillah sejauh ini sehat. Tapi aku ga bisa langsung pulang kerumah, krn takut membahayakan mama yg sudah umur, dan anak2, jadi aku tinggal ditempat lain dulu..,” cerita Titi di Instagram-nya.

BACA JUGA, Meleng Saat Liburan di Amerika, Titi Kamal Nyaris Kehilangan Anak Pertama

Aktris ini mengaku sedih setiap mendengar anak-anak meminta dirinya segera pulang. Lebih menyakitkan lagi kala Kai menangis saat melihat Titi pulang ke rumah tapi bukan untuk menemui anak-anaknya, melainkan hanya mengambil sebuah dokumen.

titi kamal 2.jpg

Mau sama mama " kata Kai pas aku mampir sebentar ambil dokumen cuma bs menghindar pake masker dll. Kangen banget pengen peluk mereka tp ga bs. Begini ya rasanya. Gaenak banget. Biasanya tiap saat pelukan. Berat rasanya pergi lagi dr rumah itu. Dpt kiriman foto ini dr mama. Kangen banget. Untung mereka patuh dirumah aja gamau kemana2. Jadi aku kasih berbagai kesibukan dan mainan, dan tentunya harus ttp belajar jg sih. Stay safe anak2ku dan mama

Aku cuma karantina mandiri aja karena abis syuting dr luar kota. Jaga2 aja. Alhamdulillah sehat walafiat sejauh ini. Utk kalian Stay safe juga temen2 onlineku. #stayhome #mellow,” tulis Titi. O nov/berbagai sumber