Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jaket dan Tas Raffi Seharga Rp 800 Juta Lenyap, Nagita Justru Sedih Pakaian Dalamnya Hilang

CUMI CELEBS
Jaket dan Tas Raffi Seharga Rp 800 Juta Lenyap, Nagita Justru Sedih Pakaian Dalamnya Hilang

Koper Raffi Ahmad yang hilang di Turki akhirnya kembali ke Jakarta dengan beberapa barangnya. Namun diakui Raffi, masih ada barang yang belum ketemu yakni jaket dan tas kesayangannya. Apalagi, tas dan jaket tersebut harganya Rp 800 juta, setara dengan mobil baru milik Rafathar Malik Ahmad

raffi-ahmad-3.jpg

“Sudah sayang, cuma segini? Cuma segini? Sayang, ini cuma segini?” kata Raffi dalam vlog-nya.

“Iya itu masih banyak yang belum ketemu. Orang itu tadi penuh kopernya,” sambung Gigi.

IGuys, masih ada yang hilang, jaket aku hilang, tas aku hilang, yang mahal banget hilang. Jaket dan tas aku yang harganya kalau digabungin seharga hadiah mobil untuk Rafathar kemarin,” jelas Raffi.

Bila jaket dan tas mahal Raffi lenyap, Nagita Slavina (Gigi) malah sedih gara-gara pakaian dalamnya hilang. Ibu satu anak itu menyatakan bahwa ukuran pakaian dalam tersebut susah didapatnya.

BACA JUGA, Nagita Slavina Nangis Nonton Drama Korea, Raffi Ahmad Malah Tertawa Kegirangan

“Kalau buat aku yang paling berharga banget tuh gini, jadi ada satu kotak isinya tuh pakaian dalam aku semuanya. Kebetulan pakaian dalam aku tuh susah nyarinya. Karena memang sih, gimana ya ngomong tapi yang ukuran aku di sini tuh memang jarang gitu. Nah, itu tuh satu kotak isinya, hilang semuanya. Itu bekas pakai lagi,” cerita Gigi.

raffi-ahmad-2.jpg

Walaupun mengalami kerugian yang sangat banyak, tetapi Raffi dan Gigi tetap bersyukur karena sebagian barang-barangnya bisa kembali dengan selamat.

“Ya gitu lah pokoknya kita tetap bersyukur ini sebagian barang kita kembali,” tutur Gigi.

Alhamdulillah koper kita ketemu,” tandas Raffi. O nov/berbagai sumber