Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menikahi Angbeen Rishi di Tengah Wabah Corona, Begini Penjelasan Adly Fairuz

CUMI CELEBS
Menikahi Angbeen Rishi di Tengah Wabah Corona, Begini Penjelasan Adly Fairuz

Adly Fairuz resmi menikahi Angbeen Rishi di tengah mewabahnya virus corona, Sabtu (28/3). Walau pemerintah sudah mengimbau supaya tak menggelar acara yang melibatkan banyak orang, ternyata begini penjelasan Adly.

angbeen rishi 1.jpg

"“Mohon Maaf kepada seluruh teman2 dan tamu undangan kami, kamu harus menggelar Akad Nikah secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti karena mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkin kan untuk kami mengadakan Acara dengan banyak tamu & Resepsi," tulis Adly dan Angbeen dalam keterangan foto-foto di Instagram, Minggu (29/3).

BACA JUGA, Meski Hatinya Sakit, Namun Ibunda Tak Mau Laporkan Balik Angbeen Rishi

Hanya dihadiri keluarga inti, acara pernikahan tetap berjalan lancar di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pihak penyelenggara acara juga siapkan bilik desinfektan, dan setiap orang yang masuk ke dalam ruangan harus disemprot terlebih dahulu.

angbeen rishi 2.jpg

Bismillahirrohmanirrohim. Alhamdulillah Sahhhh! Mohon Doanya yaa Teman2 semua untuk kami,” lanjutnya.

Adly dan Angbeen tiga tahun menjalin hubungan asmara. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan lantaran Angbeen terlibat konflik dengan ibu kandungnya. Namun di tengah konflik yang masih berjalan di ranah hukum, Adly resmi nikahi Angbeen. O nov/berbagai sumber