Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulang Tahun Pernikahan Ke-9, Pasha Ungu Bikin Adelia Wilhelmina Menangis

CUMI CELEBS
Ulang Tahun Pernikahan Ke-9, Pasha Ungu Bikin Adelia Wilhelmina Menangis

27 Maret usia pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina genap sembilan (9) tahun. Memperingati momen bahagia, Pasha menuliskan kenangan saat pacaran dengan Adelia Wilhelmina hingga keduanya menikah dan memiliki anak.

pasha-adel1.jpg

9 tahun sudah bersamamu sayang.. inget ga sayang waktu pertama ketemu..? Inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali..? inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas nganterin pulang ke Bandung..? inget ga sayang waktu kita jalan2 trus atap mobil ga bisa ketutup..? inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan2an seru banget..? inget ga sayang waktu di beijing kita kedinginan..? inget ga sayang waktu aku ngelamar kamu..? inget ga sayang waktu kamu nangis pas ijab kabul kita..? inget ga sayang pas kita bulan madu ke london tapi aku ga bisa tidur dipesawat..? inget ga sayang pas kita liburan ke eropa hampir ga bisa pulang ke indo..? inget ga sayang waktu kita main air trus naik perahu di Donggala..? inget ga sayang waktu kita sewa kapal ke pulau..? inget ga sayang waktu kita ke kebun binatang ama anak2..? inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue nastar dibalikin lagi karna duitnya ga cukup..? inget ga sayang waktu kita mulai bangun rumah kita di desa pelan2 sambil nyicil2..? inget kan sayang kita masih punya banyak rencana ke depan untuk kita dan anak2..? Daddy inget semuanya kala kita sedih senang tawa bahagia menangis kurang dan lebih semuanya tentang kita.. Happy 9th anniversary wahai “ asmaraku @adeliapasha “ ..semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti.. maafkan bila dalam sembilan tahun ini ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang pernah ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini.. #happyanniversary #sembilantahun #tentangkita,” tulis Pasha.

BACA JUGA, Posting Foto Bareng Anak-anak Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina Ogah Disebut Pencitraan

Membaca curhatan Pasha di Instagram, Adelia pun menangis. Adel tak menyangka sang suami masih ingat masa-masa indah saat masih pacaran hingga meresmikan hubungan.

”Yaaa ampun daddy sayaang bacanya sambil nangis ini ingettt semuaa dadd....mudah2an kita panjang umur yaaa dadd sama2 terus dalam perjalanan hidup ini sampai ALLAH manggil kitaaa...terimakasih daddy udah menerima segala kekurangan mommy....jujur kita jarang2 ketemu saking sibuknyaa daddy....tapi mommy n anak2 slalu sayang daddy,” komentar Adelia.

pasha-adel2.jpg

Sayangnya Pasha dan Adel tak menggelar perayaan khusus. Karena keadaan tak memungkinkan lantaran musim pandemik, pasangan suami istri itu hanya berduaan di rumah seraya tunjukkan momen mesra ketika Adel menyuapi Pasha makanan. O vin/berbagai sumber