Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasanya Sibuk Kerja, Sekarang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Rumah Saja

CUMI CELEBS
Biasanya Sibuk Kerja, Sekarang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Rumah Saja

Biasanya sibuk kerja dari pagi hingga malam, kini kegiatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berubah. Melakukan imbauan pemerintah agar di rumah saja selama musim pandemi, Raffi dan Nagita tak ambil kegiatan syuting selama dua minggu belakangan.

raffi1.jpg

“Aku sudah ngomong sih untuk minggu ini dan minggu depan kalau bisa nggak usah syuting, kerja di rumah saja. Aku sih kepengin di rumah saja, kecuali ya ada sesuatu yang benar-benar nggak bisa ditinggal banget ya mungkin datang. Tapi kan seluruh Indonesia juga mengerti dengan keadaan seperti ini,” ucap Nagita dalam video di YouTube.

BACA JUGA, Karantina Diri di Rumah di Tengah Wabah Corona, Ini 5 Kegiatan Raffi Ahmad

“Ya kita bisa sama-sama menjaga satu sama lain dengan tetap di rumah, tidak menyebar virus corona secara lebih,” sambung Raffi.

Hal yang sama juga dilakukan Fairuz A Rafiq dan keluarga. Karena tak boleh keluar rumah, maka Fairuz memanggil suster untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Tak hanya Fairuz dan keluarga yang diinfus, asisten dan seluruh ART juga disuntik.

fairuz1.jpg

“Ini salah satu ikhtiar kita biar sehat, jadi Insya Allah sehat walafiat semuanya,” kata Fairuz dalam video di YouTube.

via-vallen.jpg

Demikian juga dengan Via Vallen. Menunda jadwal manggung hingga waktu yang tak ditentukan, ia memilih berada di rumahnya di Sidoarjo, Jawa Timur. Meski di rumah, Via dan keluarga tak lupa lakukan pemeriksaan kesehatan dengan memanggil ahli medis.

“Ya kita berdoa semoga secepatnya corona pergi jauh-jauh ya,” tandas Nagita. O vin/berbagai sumber