Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hasil Rapid Test Negatif, Detri Warmanto: Saya Akan ke RSPAD Lagi untuk Memastikan

CUMI CELEBS

Detri Warmanto bisa sedikit tenang usai melakukan rapid test atau tes covid cepat. Hasilnya, artis yang juga menantu Menteri Tjahjo Kumolo itu dari positif menjadi negatif dari virus corona. Namun untuk memastikan kondisi kesehatan, Detri akan memeriksakan diri ke rumah sakit lagi.

detri-warmanto2.jpg

”Tapi untuk memastikan tanggal 29 Maret after saya tes di RSPAD pada 15 Maret 2020, saya akan ke RSPAD lagi untuk memastikan bahwa saya benar-benar negatif. Doakan saya ya teman-teman semoga hasilnya benar-benar negatif,” tulis Detri di Instagram Story.

Sebelumnya, Detri mengumumkan di Instagram bahwa dirinya positif terjangkit virus corona tanpa alami gejala. Ia harus diisolasi selama 14 hari dan terpisah dari istri dan kedua anaknya yang dinyatakan negatif dari virus corona.

BACA JUGA, Positif Covid-19, Detri Warmanto Sempat Ketakutan Dijauhi Orang Terdekat

”Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yg ga bsa saya bales satu persatu. Kalau ditanya kondisi saya saat ini skrg alhamdulillah saya sehat walafiat.. ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll. Trakhir di cek termo gun saya 33.5 (ga jadi patokan juga tuh termogun). Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine. Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD- virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus. Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona. Sekian cerita dari saya stay at home dan stay healthy. (Btw foto saya pake stand tripod),” tulis Detri di Instagram.

detri-warmanto1.jpg

Terhitung sudah sepekan Detri menjalani masa isolasi. Hasilnya, Detri yang sebelumnya dinyatakan positif corona, akhirnya mempunyai peluang besar untuk sembuh usai melakukan tes cepat covid-19.

Di simpul inilah, imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk di rumah saja adalah salah satu cara tepat mencegah penyebaran virus. Selain itu, publik juga diminta menjaga daya tahan tubuh dan berpikir positif. O vin/berbagai sumber