Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hindari Virus Corona, ke Mana-mana Tommy Kurniawan Bawa Plastik

CUMI CELEBS

Hindarkan virus corona dari keluarga, Tommy Kurniawan selalu membawa plastik ke mana pun saat pergi. Plastik dimanfaatkan Tommy untuk menyimpan baju-baju kotor yang dipakai selama di luar rumah.

tommy-kurniawan-1.jpg

“Kayak misalkan hari ini saya sudah bawa plastik, nanti itu sebelum masuk rumah, saya sudah ganti baju saya masukin ke plastik. Saya ganti baju yang baru, nanti mobil juga saya langsung semprot. Kebetulan saya enggak punya disinfektan, ada semprotan anti kuman lah ya, nanti disemprotin ke mobil saya. Maksudnya nanti takutnya dari luar saya bawa-bawa virus juga gitu,” kata Tommy saat ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Selain itu, Tommy juga rajin mencuci tangan. Namun untuk saat ini, ia mengaku tidak menerima tamu di rumahnya. Tommy benar-benar me-lockdown-kan diri.

BACA JUGA, Meningkatkan Antibodi, Tommy Kurniawan Minum Teh Campur Jahe Hingga Cengkeh

“Iya, karena istri saya enggak mau juga ada orang lain masuk ke rumah, kebetulan saya tinggal di apartemen kecil ya kan, nah jadi istri saya bilang ya sudah kita enggak usah terima orang dulu dari luar, kita saja sudah mandiri. Ya sudah semua pekerjaan bersih-bersih, ngelap segala macam saya bagi. Istri saya gosok (setrika), kalau nyuci kan pakai mesin, ya kan. Kadang istri yang jemur, nyuci piring kadang bagi dua, gitu. Tapi ngepel biasanya saya. Ya bersih-bersih gitu,” lanjutnya.

tommy-kurniawan-2.jpg

Tommy megaku sudah mati gaya berada di rumah setiap hari. Apalagi tempat olahraga yang biasa ayah tiga anak itu datangi sudah tutup, jadi tidak tahu harus berbuat apa lagi.

“Sudah mati gaya lah pokoknya. Sudah benar-benar mati gaya di rumah, tempat fasilitas olahraga juga ditutup jadi saya enggak bisa ngapa-ngapain. Ya akhirnya main sama anak terus, bantu istri mengerjakan kerjaan rumah,” tandasnya. O gun/nov