Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tunda Pernikahan, Jessica Iskandar Rugi Hingga Dimarahi Tamu Undangan

CUMI CELEBS

Gara-gara virus corona mewabah di Indonesia, Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle terpaksa menunda pernikahannya. Tak hanya kerugian yang dialami, keduanya juga sampai dimarahi tamu undangan.

jessica iskandar 2.jpg

“Pertimbangan menunda pernikahan berapa lama? Kita juga belum tahu sampai kapan ditunda, dan belum memikirkan tanggal yang baru. Kerugiannya yang pasti sedih, banyak tamu undangan juga yang sedih, ada beberapa yang senang dengan ditundanya pernikahan ini, ada juga yang sadar bahwa pernikahan ini bisa membawa ajangnya virus corona. Ada juga yang tamu yang marah juga ada,” kata Jedar dalam video di akun YouTube-nya.

BACA JUGA, Wabah Virus Corona, Pemberkatan Nikah Jessica Iskandar dan Richard Kyle Terpaksa Ditunda

Karena keadaan yang tak memungkinkan, keduanya tidak bisa berbuat apa-apa. Pemerintah juga sudah mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan yang melibatkan banyak orang, demi mencegah pandemi yang setiap hari korbannya terus bertambah.

jessica iskandar1.jpg

“Ada juga vendor yang marah juga ada, yang bilang mereka semuanya sudah siapin, kenapa ditunda segala macam. Terus kita jelasin penularan corona saat ini sangat pesat dan mudah terjadi gitu. Ya masih ada saja yang tidak mengerti dan marah, itu ada. Kerugian berapa, terus terang sampai sekarang kita belum menghitung berapa kerugiannya. Paling itu tadi ada tamu dan vendor yang marah, jadinya kita juga enggak enak dan sedih juga gitu,” tuturnya. O nov