Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meningkatkan Antibodi, Tommy Kurniawan Minum Teh Campur Jahe Hingga Cengkeh

CUMI CELEBS

Setiap orang harus menjaga daya tahan tubuh di tengah mewabahnya virus corona. Dan itu pula yang dilakukan Tommy Kurniawan. Artis sekaligus Anggota Dewan ini punya cara meningkatkan antibodi, yakni dengan minum teh dicampur jahe, cengkeh, dan madu.

tommy-kurniawan-2.jpg

“Jadi sebelum jalan saya minum dulu kebiasaan yang saya minum untuk meningkatkan antibodi gitu. Saya minum teh di campur jahe manis, cengkeh, sama madu. Sudah tuh saya minum dulu, ikhtiar. Mudah-mudahan antibodi saya hari ini lebih kuat lagi ketika nanti mungkin ada virus, langsung mati lah, saya harap begitu. Bismillah saja,” kata Tommy saat ditemui di kawasan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

BACA JUGA, Istri Lebih Fokus Urus Bayi Pasca Lahiran, Tommy Kurniawan Curhat Jarang Dibelai

Sejauh ini Tommy melakukan cara tradisional untuk menghindari bahaya virus corona. Lantaran rumah sakit penuh dan antre, ia akhirnya menunda keinginan cek kesehatan ke dokter.

tommy-kurniawan-3.jpg

“Cuma antreannya panjang kan, banyak orang yang mau. Cuma buat kami mau pengecekkan, tapi kelihatannya kami menolak, lebih baik untuk teman-teman tenaga medis, masyarakat. Kami akan melakukan check-up secara mandiri,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Jokowi memang meminta jajaran Anggota Dewan untuk melakukan tes kesehatan, mengingat sejumlah pejabat dinyatakan positif terjangkit virus corona. O gun/nov