Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua-dua Doyan Dandan, Nia Daniaty dan Cucu Sampai Rebutan Make-up

CUMI CELEBS

Nia Daniaty punya saingan dandan karena cucunya, Kia, sangat doyan make-up. Karena dua-duanya doyan dandan, nenek dan cucu itu sampai rebutan kosmetik di rumah.

nia-daniaty-4.jpg

Diakui Nia, setiap kali dirinya sedang dandan, pasti cucunya selalu ikutan.

“Memang biasa kalau rebutan make-up (sama cucu), memang biasa kalau saya lagi dandan pasti dia ikutan, entah pakai alis, entah pakai blush on, pakai semua. Waktu itu pokoknya lipstik saya banyak yang patah deh, walaupun sudah dikasih sendiri, tetap maunya pakai yang punya saya,” kata Nia saat ditemui di kediamannya di Jakarta.

Walaupun begitu, Nia bangga dengan Kia karena sudah bisa dandan di usianya yang masih kecil. Bahkan menurut Nia, hasil make-up Kia lumayan bagus.

BACA JUGA, Lama Menjanda Kepikiran Menikah Lagi, Nia Daniaty: Masih Pantas Nggak?

“Kaget sih enggak. Boleh juga sih untuk anak-anak umur se-Kia ini. Boleh juga kadang dia sudah bisa pakai alis,” paparnya.

nia-daniaty-3.jpg

Bukan hanya berdandan, Nia sepertinya juga ingin menurunkan bakat nyanyi pada sang cucu. Buktinya, ia mau daftarkan Kia sekolah vokal.

“Kalau biasanya setiap hari, 'oma ajarin nyanyi dong. Ajarin nyanyi', dari tahun lalu saya mau masukin ke teman saya yang grup vokal juga. Cuma sayanya belum sempat antar, terus baru kemarin ini mau mulai Februari ada virus lagi ramai. Jadi sekarang di rumah saja pasang lagu yang dia suka, kadang nyanyi dan goyang-goyang sendiri,” tandasnya. O nov