Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Omset Menurun 20 Persen, Okan Kornelius Tak Merasa Dirugikan di Tengah Wabah Corona

CUMI CELEBS

Imbas dari mewabahnya virus corona sangat dirasakan Okan Kornelius. Sebagai pebisnis, omset pabriknya alami menurunan hingga 20 persen karena 60 persen karyawan dirumahkan sesuai anjuran pemerintah.

Meski demikian, Okan tak merasa dirugikan mengingat covid-19 memang menyerang semua negara di dunia, termasuk Indonesia.

okan3.jpg

“Kalau bilang dirugikan kita nggak bisa bilang gitu, ini masalah dunia semua orang mengalami hal sama. Kalau dari segi usaha 20 persen omset berkurang karena perputaran uang tidak ada. Kita harus di rumah mau tutup semua tutup, toko tutup, kantor tutup, jadi tidak ada perputaran bisnis. Tapi kan gue ada online, untungya tetap berjalan. Tim sales terus berkomunikasi via WA, media sosial,” ucap Okan lewat sambungan video.

BACA JUGA, Keasyikan Berbisnis, Okan Kornelius Ogah Syuting Lagi

Karena keadaan, Okan tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya berharap wabah virus segera berakhir dan aktivitas bisa berjalan seperti sedia kala.

okan2.jpg

“Kalau dirugikan nggak pas, sekali lagi masalah bencana dunia jadi kita harus bisa mensupport dan terus bertahan. Ya mudah-mudahan segera berlalu lah. Karena aduh luar biasa nih,” tandasnya. O vin