Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Work From Home, Okan Kornelius Bisa Olahraga Pagi dan Sore

CUMI CELEBS

Terapkan imbauan pemerintah yakni di rumah saja selama virus corona masih mewabah, Okan Kornelius menceritakan sejumlah kegiatan yang ia lakukan dari pagi sampai sore. Tetap bekerja, ternyata sebagian waktu Okan habis untuk olahraga.

okan4.jpg

Biasanya olahraga kilat, kini Okan bisa melakukan gerak tubuh saat pagi dan sore. Olahraga memang sangat penting, karena selain menjaga penampilan fisik, juga untuk daya tahan tubuh di tengah serangan virus.

BACA JUGA, Keasyikan Berbisnis, Okan Kornelius Ogah Syuting Lagi

“Ya begini kerja di rumah ngurus urusan pabrik, dari rumah ya jualan via online sih. Paling olahraga sudah kayak atlet, pagi sore olahraga,” ucapnya dalam sambungan video.

“Pagi-pagi pertama jalan pagi satu jam, jam 8 sampai 9, setelah itu di rumah biasa olahraga, terus sarapan, terus kerja online, nonton TV, sore jam 4 olahraga lagi,” sambungnya.

okan2.jpg

Untungnya semua alat olahraga sudah tersedia di rumah. Meski menghabiskan waktu dengan banyak olahraga, namun Okan tetap fokus menjalankan bisnisnya dan intens komunikasi dengan para karyawan lewat sambungan telepon.

“Karena ada imbauan pengurangan karyawan, dirumahkan dulu jadi 60 persen karyawan kerja di rumah. Tapi harus produksi mau nggak mau sebagian kecil tetap aktivitas tapi minim sekali,” tandasnya. O vin