Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ria Ricis Mengaku Dapat Izin Syuting, Sarah Sechan: Bukan Masalah Izin, Tapi Kesadaran Diri

CUMI CELEBS

Ria Ricis mengaku sudah mengantongi izin syuting dari ketua komplek rumahnya. Pernyataan Ricis dikomentari Sarah Sechan, yang menyinggung soal kesadaran diri di tengah mewabahnya virus corona.

ria-ricis-4.jpg

Bukan masalah izin sih. Ini masalah kesadaran diri dan tidak egois, memikirkan kepentingan yang lain, bukan cuma untuk diri sendiri,”tulis Sarah di media sosial.

Sebelumnya Ketua RT menyatakan bahwa Ricis belum pernah meminta izin langsung padanya. Bahkan Lurah Kebagusan juga sudah menegur Ricis karena kegiatan syuting yang dilakukan meresahkan warga.

BACA JUGA, Kegiatan Syuting Ria Ricis Meresahkan Warga, Lurah dan Polisi Turun Tangan

“Saya dapat laporan dari satpam memang sering ada komplain, tapi saya tidak pernah ada laporannya kalau dia sering syuting, enggak ada laporannya. Selama syuting, saya belum pernah dapat dia izin sama saya. Kemarin sekali di lapangan, malah dapat telepon, Ria Ricis mau syuting, ya silakan saja,” ungkap Ketua RT, Sahjur.

ria-ricis-2.jpg

“Sudah ditegur oleh Kapolsek, dan beliau menyampaikan dari pihak Ricisnya sejak ada peneguran sudah tidak ada kegiatan apa-apa lagi. Apa pun alasannya keramaian tidak boleh sekarang ini, sudah kami tegur dan pihak yang kami tegur juga sudah meminta maaf dan tidak mau mengulanginya lagi,” kata Leo Yudistira, Lurah Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3). O nov/berbagai sumber