Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kegiatan Syuting Ria Ricis Meresahkan Warga, Lurah dan Polisi Turun Tangan

CUMI CELEBS

Imbauan melakukan social distancing di tengah mewabahnya virus corona sudah diserukan pemerintah. Tetapi Ria Ricis dan sejumlah kru malah syuting di rumahnya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, hingga membuat warga sekitar resah.

Warga lantas memperingatkan adik kandung Oki Setiana Dewi itu, bahkan pihak kepolisian juga sudah menegurnya.

“Sudah ditegur oleh Kapolsek, dan beliau menyampaikan dari pihak Ricisnya sejak ada peneguran sudah tidak ada kegiatan apa-apa lagi. Apa pun alasannya keramaian tidak boleh sekarang ini, sudah kami tegur dan pihak yang kami tegur juga sudah meminta maaf dan tidak mau mengulanginya lagi,” kata Leo Yudistira, Lurah Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

BACA JUGA, Kenakan Kostum Mermaid di Tengah Laut, Ria Ricis Kehabisan Napas Nyaris Tenggelam

Rupanya Ria Ricis melakukan syuting di kediamannya tanpa meminta izin pada ketua RT lebih dulu. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua RT, Sahjur.

ria-ricis-3.jpg

“Saya dapat laporan dari satpam memang sering ada komplain, tapi saya tidak pernah ada laporannya kalau dia sering syuting, enggak ada laporannya. Selama syuting, saya belum pernah dapat dia izin sama saya. Kemarin sekali di lapangan malah dapat telepon, Ria Ricis mau syuting, ya silakan saja,” papar Sahjur.

ria-ricis-2.jpg

Kegiatan syuting jadi masalah, Ria Ricis langsung membuat video klarifikasi. Ia menyatakan bahwa bukan sedang syuting di rumah, melainkan makan bakso bersama kru-krunya.

“Tadi kita syutingnya di Persari. Tapi memang ketika itu (diprotes warga) pada mau beli bakso di rumah kita. Niatnya mau bantuin tukang bakso. Syutingnya mah di Persari. Cuma yang di video itu lagi pada makan bakso. Dan ada kru yang mobilnya rusak,” ujar Ricis melalui video di Instagram. O nov