Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dugaan Rekam Medis Rumah Sakit Jiwa Arya Claproth Palsu, Pihak Karen Pooroe Angkat Bicara

CUMI CELEBS

Arya Claproth tunjukkan bukti berupa rekam medis untuk menjawab tudingan dirinya pernah dirawat di rumah sakit jiwa selama empat tahun. Arya menduga laporan medis tersebut palsu, pihak Karen Pooroe langsung angkat bicara.

karen1.jpg

“Karen sama dia hidup selama 7 tahun, artinya semua peristiwa yang terjadi dengan Arya itu Karen tahu. Memang saya tidak pernah melihat berkas, kemarin saya lihat di TV ada berkas yang ditunjukkan Arya, berarti pernah dirawat dong? Lamanya dirawat saya nggak tahu dong, yang tahu Karen sama Arya. Mana mungkin Karen bisa tahu kalau nggak ada info dari Arya, kalau waktu itu nggak ada obrolan dengan Arya,” ucap Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen, Selasa (24/3).

Sebelumnya Arya menggelar jumpa wartawan dan menunjukkan lembaran kertas berisi rekam medis. Dalam pengakuannya, Arya mengungkap tanggal kunjungan pertama, yakni 21 Oktober 2019. Padahal ia disebut pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa selama empat tahun.

BACA JUGA, Bantah Tudingan Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Arya Claproth Tunjukkan Bukti Nyata

“Dia datang ke sana buka file ini tanggal 21 Oktober 2019 untuk ketemu psikiater dan dia tidak bayar biaya konsultasi. Tanggal 21 Oktober 2019 dokter yang sama memberi resep kepada Nyonya Karen Theresia. Ini semua adalah file baru yang baru dibuka oleh Karen,” aku Arya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

arya-claproth4.jpg

“Karen membuat janjian dengan psikiater dengan memalsukan identitas saya dan membuka, membuat rekam medis ini. Data ini dibuat. 4 tahun masuk rumah sakit jiwa dan saya ada bukti sangat kuat yang tidak bisa saya kasih tahu di sini. Hukum mati saya kalau ini rekayasa,” lanjutnya. O vin