Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulang Tahun di Penjara, Rey Utami Dibanjiri Ucapan Selamat dari Sahabat Lewat Media Sosial

CUMI CELEBS
Ulang Tahun di Penjara, Rey Utami Dibanjiri Ucapan Selamat dari Sahabat Lewat Media Sosial

Usia Rey Utami genap 33 tahun pada Selasa (24/3). Sayangnya Rey harus melewati hari kelahirannya di penjara. Walaupun begitu, istri Pablo Benua ini tetap dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat lewat video yang diunggah di media sosial, Selasa (24/3).

Salah satunya, Rey mendapat ucapan selamat dari Ratna Sarumpaet. Rupanya mereka pernah tinggal satu sel saat di Polda Metro Jaya. Dalam keterangan video, Rey melalui admin Instagram-nya menjelaskan bahwa Ratna sangat menginspirasi dirinya.

Post by Admin ... Umi @rsarumpaet adalah Wanita Terbaik dan Inspirasinya Kak Rey Utami

Bertemu dan Sempat satu Sel dengan Umi, Umi Mengajarkan Rey banyak hal, menasehati dan menguatkan Rey untuk ikhlas dan tetap tegar dalam menghadapi musibah ini

Terimakasih banyak Umi , Semoga Allah selalu memberikan kebaikan-kebaikan kepada Umi dan dipanjangkan Umurnya . Amin YRA,” tulisnya.

BACA JUGA, Tak Bisa Jenguk Anak di Rumah Sakit, Rey Utami Kuat Berkat Dukungan Ibu-ibu

Tak hanya itu, Rey juga mendapat ucapan selamat dari Shinta Tanjung, yang ternyata juga ulang tahun di hari yang sama. Rey pun langsung membalas ucapan Shinta melalui sebuah surat yang diunggah di akun Instagram.

rey utami 1.jpg

Post by Admin ... Yaumul Milad Barakallah Fii Umrik untuk Uni @chintatanjung , Semoga di hari Ulang tahun kita yang bertepatan pada hari dan waktu yang sama ini , kita bersama selalu diberikan kebaikan - kebaikan oleh Allah SWT , Amin ... YRA ... #sahabatsoleha #sahabatsurga #sahabatjiwa #sahabatsurgaku #istiqomahsquad #istiqomah,” bunyi keterangan foto.

Kedua orang tua pun mengirimkan ucapan selamat dan doa untuk Rey. Mereka meminta Rey tetap kuat menjalani kasus video ikan asin.

ortu-rey-utami.jpg

"Assalamualaikum,... hari ini, Selasa 24 Maret adalah hari ulang tahun anak aku, Rey Utami. Ucapannya semoga panjang umur, sehat selalu, serta selalu dalam lindungan Allah SWT. Untuk masalah kamu yang saat ini sedang dijalani, ayah dan ibu setiap saat selalu berdoa dan berharap mudah-mudahan masalah kamu cepat selesai dan diputus seadil-adilnya. Satu pesan untuk kamu, jalani dan lewati hanya dengan penuh kesabaran dan tawakal pada Allah SWT, percaya lah Allah bersama orang-orang yang sabar," kata ayah dan ibunda Rey. O nov/berbagai sumber