Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komentar Love dan Puji Ganteng Suami DJ Butterfly, Wanita Ini Mengaku Hanya Bercanda

CUMI CELEBS

Katty alias DJ Butterfly mengunggah foto mesra suaminya, Andre dengan wanita bernama Shelly di media sosial. Tak hanya foto bareng, Shelly juga melemparkan komentar love dan puji Andre ganteng. Tak maksud menggoda, Shelly mengaku hanya bercanda. Maka ia tak terima ketika disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga DJ asal Thailand itu.

dj butterfly 1.jpg

“Pak Andre kan orangnya suka humoris ya, suka bercanda ya jadi bercanda-canda saja sebagai teman juga. Enggak ada (rasa atau gimana). Bukan saya sama sekali bukan (orang ketiga),” kat Shelly saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

Shelly menambahkan bahwa suami Katty itu sangat friendly. Oleh sebab itu mereka nyaman menjalin pertemanan. Tetapi bukan berarti sering menjalin komunikasi, Shelly mengaku hanya sesekali ngobrol dengan Andre.

BACA JUGA, Rumah Tangga DJ Butterfly Dikabarkan Bermasalah, Wanita Ini Bantah Jadi Orang Ketiga

“Sudah lama sih, sudah tiga tahun lebih sih ya. Dari teman ke teman saja. Ya dekat sebagai teman biasa saja karena kan Andre orangnya friendly sama siapa pun itu. Komunikasi ya sebagai teman saja, enggak ada (chat setiap hari). Enggak (sering jalan keluar) sebagai teman saja. Kebanyakan teman dia, teman saya juga gitu,” paparnya.

dj butterfly 2.jpg

Namun gara-gara postingan DJ Butterfly, Shelly jadi bahan bully-an warganet. Walaupun begitu, Shelly tidak akan memembawa masalah ini ke pihak berwajib.

“Sejauh ini tidak ada. Sejauh ini klien kami hanya mengklarifikasi bahwa beliau bukan orang ketiga dalam hubungan Pak Andre sama Katty. Jadi sejauh ini tidak ambil tindakan hukum apa pun, hanya mengklarifikasi saja,” jelas kuasa hukum Shelly, Indra Tarigan. O ian/nov