Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Tangga DJ Butterfly Dikabarkan Bermasalah, Wanita Ini Bantah Jadi Orang Ketiga

CUMI CELEBS

Rumah tangga Katty atau biasa disapa DJ Butterfly dan Andre Tanuwijaya dikabarkan bermasalah karena adanya orang ketiga. Dugaan orang ketiga muncul karena Katty bagikan foto suaminya dengan wanita bernama Shelly Soju.

Dj-Butterfly-1.jpg

“Jadi hari ini kami jelaskan dengan klien kami Mbak Shelly, mereka hanya sebatas teman saja. Dan sebelum Pak Andre sama Mbak DJ menikah, mereka ini sudah berteman. Jadi mereka berteman kurang lebih sudah hampir tiga tahun ya. Dan itu foto pun sebenarnya foto lama,” kata kuasa hukum Shelly, Indra Tarigan saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).

Shelly menegaskan bahwa dirinya tidak tahu alasan Katty mengunggah fotonya bersama Andre. Padahal foto itu sudah lama ada, namun baru sekarang disebar bertepatan dengan kabar pernikahan Katty dan Andre retak.

BACA JUGA, Rumor Panas Perceraian, Ini 5 Tanda Rumah Tangga DJ Katty Butterfly Tak Harmonis

“Saya juga lupa kapan. Sudah lupa sudah lama soalnya, dan saya kenal Andre juga sudah lama. Cuma teman biasa. Saya juga enggak tahu kenapa foto itu bisa Katty yang post. Saya sangat menyayangkan itu karena statusnya mereka kan masih suami istri. Saya enggak tahu,” jelas Shelly.

“Makanya itu Mbak Shelly sangat menyayangkan sekali. Kenapa foto itu bisa diposting sama Mbak DJ. Sedangkan Mbak Shelly hanya sebatas teman. Kalau memang ada hubungan apa, mestinya kan ditanya dulu. Tapi ini kan enggak, tapi langsung diposting, jadi psikis Shelly ini juga agak sedikit terganggu,” papar Indra.

Diakui Shelly, sejak Katty mengunggah foto tersebut, dirinya mendapat bully-an dari warganet di media sosial. Bahkan label pelakor juga diberikan kepada Shelly.

Dj-Butterfly-3.jpg

“Iya awalnya saya terganggu ya (postingan foto) karena saya bukan pelakor. Saya enggak suka sama netizen yang komen-komen di Instagram saya. (Sempat diserang) iya sampai sekarang malah,” tandas Shelly. O ian/nov