Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Positif Covid-19, Detri Warmanto Sempat Ketakutan Dijauhi Orang Terdekat

CUMI CELEBS
Positif Covid-19, Detri Warmanto Sempat Ketakutan Dijauhi Orang Terdekat

Positif covid-19 tentu membuat Detri Warmanto sedih dan dihantui rasa takut. Betapa tidak, ia takut dijauhi orang-orang terdekatnya. Saking takutnya, Detri sempat ingin merahasiakan penyakit yang dideritanya, meski akhirnya ia membuat pengumuman di media sosial.

Detri-Warmanto-2.jpg

“Sempat tadinya sudah mau ngumpet gitu, 'sudah lah gue isolasi diri dengan gue enggak usah mem-blow up ke orang-orang', karena ada risiko-risiko kan. Kayak habis ini apa masih ada orang yang mau dekat sama gue. Mau enggak mau gue mempersiapkan mental dulu awalnya. Karena banyak yang ngaku terus akhirnya di-bully,” ujar Detri saat video call dengan sahabatnya yang kemudian diunggah di YouTube, baru-baru ini.

Namun akhirnya Detri sadar, ia harus mengedukasi dan memberi informasi kepada masyarakat tentang penyakit virus corona. Hingga akhirnya Detri mengungkapkan bahwa dirinya positif corona dan harus isolasi di sebuah tempat di Jakarta.

Detri-Warmanto-3.jpg

“Sebagai publik figur sudah deh gue ceburin sekalian, gue bilang gue kena dan segala macam dan gue mau mengedukasi. Jangan mikir panik, tenang, stay at home, positive thinking, jangan negatif terus sudah itu naikin imun kita,” tandasnya. O nov/berbagai sumber