Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Khayalan Akhirnya Jadi Kenyataan, Begini Curhat Cita Citata di Tengah Wabah Covid-19

CUMI CELEBS
Khayalan Akhirnya Jadi Kenyataan, Begini Curhat Cita Citata di Tengah Wabah Covid-19

Ada hikmah yang dirasakan Cita Citata di balik mewabahnya virus corona (covid-19) di Indonesia. Bila dulu ia hanya berkhayal bisa melihat langit biru yang indah di Jakarta, kini impian penyanyi dangdut itu jadi kenyataan.

cita-citata4.jpg

Melalui curhat colongan yang ia tulis di Instagram, Citata mengaku bahagia karena bisa merasakan udara yang bersih dan segar.

”Dulu sempat berkhayal kapan ya Jakarta langitnya bisa cerah tanpa asap dan udara, bisa segar tanpa polusi. Tuhan kasih jawaban kita #dirumahaja supaya bumi bisa bernapas. Hari ini aku lihat langit di luar kelihatan warnanya, biasanya nggak kelihatan (bukan karena embun) tapi karena polusi udara. Sempat di level nggak tahu lagi mau ngapain, bingung dan kesal. Tapi pas sadar betapa banyak banget hikmah dari serangan virus covid-19 ini. Bisa ingat sama yang di atas (rajin ibadah), bisa mempererat hubungan keluarga yang mungkin karena saking sibuknya jadi jarang ngobrol, bisa sadar bahwa nabung itu perlu jadi pas begini kita nggak pusing dan tentu sadar akan kebersihan,” tulisnya.

BACA JUGA, Sebelumnya Tak Punya Agama, Roy Geurts Niat Jadi Mualaf Pasca Jumpa Cita Citata

Terakhir, Citata mengimbau warga agar tetap berada di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah.

”Teman-teman sayangin diri kalian dan sayangin sesama. Semangat ya, jangan ngerasa bosan diam di rumah, demi kebaikan bersama,” tutupnya.

cita-citata12.jpg

Imbauan pemerintah untuk work from home dan social distancing memang sudah mulai dijalankan masyarakat. Sebagian besar penduduk Jakarta tak melakukan aktivitas di rumah hingga jalanan relatif sepi. O vin/berbagai sumber