Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Bisa Jenguk Anak di Rumah Sakit, Rey Utami Kuat Berkat Dukungan Ibu-ibu

CUMI CELEBS

Seminggu sudah anak Rey Utami menjalani perawatan di rumah sakit diduga karena DBD. Tetapi selama itu pula, Rey belum bisa menjenguk sang buah hati lantaran tengah menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. Namun kini ia mengaku kuat melewati ujian karena mendapat dukungan dari ibu-ibu di media sosial dan sekitarnya.

rey-utami-1.jpg

“Ya terwakili dari seluruh masyarakat Indonesia, saya dapat kabar juga ada beberapa yang memang menguatkan saya, menurut admin saya juga banyak dukungan dari ibu-ibu yang juga punya anak kecil gitu. Jadi saya merasa enggak sendiri ya Alhamdulillah gitu,” kata Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Jam Besuk Dibatasi Karena Virus Corona, Rey Utami Tak Tahu Kondisi Anak Terkini

Termasuk Fairuz A Rafiq, pelapor trio ikan asin itu kabarnya bersedia membesuk anak Rey dan Pablo yang masih menjalani perawatan di rumah sakit. Namun sejauh ini Rey mengaku belum ada kabar tentang kedatangan Fairuz ke rumah sakit.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Pasti tahu lah, dia juga seorang ibu ya jadi bisa mengerti dan merasakan, memahami bagaimana kalau anak sakit kita tidak ada di samping gitu. Apalagi anak saya dirawat bukan sakitnya cuma di rumah tapi benar-benar dirawat berarti kan memang sudah serius gitu penanganannya, serius gitu,” tandasnya. O nov