Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

5 Perubahan Lyodra Sejak Menjadi Idola, Followers Naik Hingga Bisa Dandan

CUMI CELEBS

Lyodra yang dulu bukan Lyodra yang sekarang. Menjadi jawara kontes ajang pencarian bakat besar, banyak perubahan yang dialami wanita berdarah Batak itu. Sejak menjadi idola, jumlah followers Lyodra di akun media sosial naik drastis. Tak hanya itu, ia juga dituntut tampil sempurna hingga diwajibkan berdandan saat berada di tempat umum.

lyodra-idol2.jpg

“Puji Tuhan lega, bersyukur sudah keluar dari masa-masa karantina. Perubahan lebih pasti dikenal banyak orang, followers naik, banyak orang notice kalau aku jalan, eh Lyodra,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (23/3).

“Aku anaknya cuek banget, malas make-up. Tapi sekarang banyak disorot jadi sudah harus cantik, bisa make-up yang penting cantik. Makin ke sini lebih mandiri, karena dulu aku diurusin banget anaknya,” sambungnya.

Selama menjalani masa karantina, Lyodra memang banyak belajar. Lyodra senang karena ilmu yang ia peroleh bisa mengubah hidupnya juga mempersiapkan masa depannya.

“Bukan hanya menyanyi, di karantina dikasih kelas public relation, vocal director, vocal coach, homeschooling juga,” katanya.

lyodra-idol3.jpg

Karena semua aktivitas sekarang dilakukan di Jakarta, maka Lyodra akan menetap di Ibukota. Tapi Lyodra tak perlu khawatir, ia tetap bisa berjumpa dengan keluarga meski kedua orang tuanya berada di Medan, Sumatera Utara.

“Selama di Jakarta ya kita LDR sama keluarga. Ya kalau misal ada jam visit mereka datang, kalau misal live mereka datang. Menetap di Jakarta untuk karier, untuk mempermudah segala sesuatu. Lalu bagaimana dengan reaksi keluarga soal Lyodra menetap di Jakarta? "Tidak apa-apa, asal sekarang kita berusaha dan berjuang juga karena selepas Idol perjuangan baru dimulai,” tandasnya. O gun/vin