Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Tudingan Pernah Dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Arya Claproth Tunjukkan Bukti Nyata

CUMI CELEBS

Arya Claproth akhirnya menunjukkan bukti nyata dan menjawab tudingan dirinya pernah dirawat di rumah sakit jiwa selama empat tahun. Bukti tersebut berupa lembaran kertas yang berisi rekam medis.

arya-claproth4.jpg

“Ini rumah sakit jiwa, rekam medis ya atas nama Arya Satria Claproth,” katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/3).

“Ini rekam medis saya, jadi saya punyak hak menunjukkan. Berapa lama saya di rumah sakit Jiwa? 4 tahun. Data pasien Arya Satria Claproth, nomor teleponnya telepon Karen,” sambungnya.

BACA JUGA, Laporan Karen Pooroe SP3, Arya Claproth Janji Akan Bongkar Rahasia Besar

Arya lantas mengungkap tanggal kunjungan pertama, yakni 21 Oktober 2019. Padahal ia disebut pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa selama empat tahun.

“Dia datang ke sana buka file ini tanggal 21 Oktober 2019 untuk ketemu psikiater dan dia tidak bayar biaya konsultasi. Tanggal 21 Oktober 2019 dokter yang sama memberi resep kepada Nyonya Karen Theresia. Ini semua adalah file baru yang baru dibuka oleh Karen,” akunya.

“Karen membuat janjian dengan psikiater dengan memalsukan identitas saya dan membuka, membuat rekam medis ini. Data ini dibuat. 4 tahun masuk rumah sakit jiwa dan saya ada bukti sangat kuat yang tidak bisa saya kasih tahu di sini. Hukum mati saya kalau ini rekayasa,” lanjutnya.

arya-claproth1.jpg

Berbagai tudingan pihak Karen membuatnya terpojok, apakah Arya akan laporkan balik wanita yang masih berstatus sebagai istrinya itu?

“Sudah clear ya, ini juga salah satu nanti yang akan kita pikirkan untuk kita laporkan,” tandas kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Karen belum memberikan komentar atas bantahan Arya. O ian/vin