Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Ucapkan Ini 10 Menit Sebelum Meninggal Dunia

CUMI CELEBS

Kabar duka. Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer meninggal dunia akibat pembengkakan jantung. kabar duka ini disampaikan sang istri, Rita bahwa sang suami sudah sakit sejak Oktober 2019. Pada Februari 2020, nadi Abi sempat berhenti.

abi-cancer-1.jpg

"Pas bulan Februari itu suami saya sempat nadinya berhenti. Itu suami saya langsung dirawat. Dari situ suami saya sudah tidak sehat. Kehilangan tingkat kesadaran sih enggak," kata Rita saat ditemui di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur, Senin (23/3).

Rita menambahkan 10 menit sebelum menghembuskan napas terakhir, Abi sempat mengeluh sesak napas. Padahal sebelumnya Abi masih bisa melakukan video call dengan anaknya.

"Itu 10 menit mau meninggal saja masih kontak sama saya masih ngomong, 'Mi, kapan masuk ruang ICU? Sabar ya sayang ruangannya lagi disiapin. Papi sudah enggak sabar, napas papi sudah enggak bisa nih', katanya gitu. Sebelum masuk ICU, dia sempat video call anaknya, 'titip anak saya, titip anak saya', katanya gitu," lanjutnya.

Bukan hanya Abi, dunia hiburan juga kehilangan sosok Purwaniatun. Purwaniatun meninggal dunia pasca 40 hari menjalani operasi pengangkatan sel kanker rahim.

purwaniatun-1.jpg

"Baru, baru ketahuan. Jadi setelah beberapa minggu ketahuan kanker rahim langsung minta diangkat. Setelah itu Bu Pur nggak punya riwayat kanker rahim," ungkap Gia, cucu Bu Pur. O nov