Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Laporan Karen Pooroe SP3, Arya Claproth Janji Akan Bongkar Rahasia Besar

CUMI CELEBS

Laporan Karen Pooroe terhadap Arya Satria Claproth soal dugaan pengeroyokan mencuatkan babak baru. Arya yang didampingi kuasa hukumnya, Andreas Nahot Silitonga, mengungkap bahwa laporan Karen sudah SP3 alias dihentikan.

arya-claproth3.jpg

Polisi sudah mengeluarkan Surat Penghentian Penyidikan Perkara (SP3), bukan berarti Arya akan tinggal diam. Ia akan membongkar rahasia besar yang selama ini belum pernah diungkap di hadapan publik. Benarkah Arya juga akan melaporkan balik Karen?

“Ingin menyampaikan ada perkembangan terbaru dari Arya dan Karen. Di sini saya sudah pegang SP3 di laporan Karen yang menyatakan bahwa Arya beserta ayahnya melakukan pengeroyokan dan penodongan pistol kepada Karen. Artinya polisi tidak menemukan kebenaran dari laporan tersebut, ini suatu hal yang media dan masyarakat harus upaya-upaya yang dilakukan Karen terhadap keluarga Arya sudah terbukti dan itu tidak benar. Ini memiliki konsekuensinya seperti yang saya bilang sebelumnya, setiap laporan yang tidak memiliki bukti memiliki konsekuensinya orang itu bisa kena fitnah. Karena sepanjang perjalanan kasus ini selalu dibawa ke media dan berulang-ulang kali bahwa ditodongkan pistol, padahal semua saksi ada di situ dan rekaman video ada,” ungkap Andreas saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/3).

BACA JUGA, Hasil Autopsi Putrinya Keluar, Karen Pooroe Berharap Kejanggalan Kematian Terbuka di Persidangan

“Dan mudah-mudahan Polres Bandung bisa melihat ini. Karena pada saat ini Arya sudah dinyatakan tersangka,” sambungnya.

Lantas, upaya hukum apa yang akan dilakukan pihak Arya untuk melakukan serangan balik terhadap Karen Pooroe?

arya-claproth1.jpg

“Jadi orang ini sudah punya kemampuan memberi laporan bohong kepada penguasa. Saya janji akan bongkar satu per satu, ini bukan dendam. Saya punya hak untuk lapor balik Karen Pooroe beserta pendukung-pendukungannya. Fitnah loh ini. Nggak, saya nggak akan lapor balik. Saya maafin, lo zina saja gue maafin, bukan satu pria tapi beberapa pria. Kalau mau bukti saya kasih bukti, kasih saya kesempatan untuk membuktikan. Saya berhak ngomong ini. Saya bukan marah hati, saya tenang tapi saya tegas. Persyaratan saya satu, hubungi kuasa hukum saya, lakukan permintaan maaf di 3 media besar 3 kali 24 jam,” tandas Arya. O ian/vin