Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Eko Patrio Apresiasi Aksi Sosial Artis Bantu Pasien Virus Corona, Dokter, Hingga Perawat

CUMI CELEBS

Selebriti Tanah Air ramai-ramai menggalang dana untuk membantu korban dan tim medis dalam mencegah virus corona yang tengah mewabah. Melihat teman selebriti melakukan aksi sosial, Eko Patrio mengaku sangat apresiasi.

Eko-Patrio-1.jpg

“Artis juga menggalang dana untuk virus ini, membantu masyarakat, bagus banget saya apresiasi. Saya melihat sekarang bukan masyarakat saja yang mesti kita bantu, tapi dokter, perawat juga harus kita bantu dengan tidak adanya alat perlindungan diri, ini tugas kita semua buat gotong royong,” ujar Eko saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (23/3).

BACA JUGA, Anak Sekolah di Singapura, Eko Patrio Panggil Tim Khusus Bersihkan Apartemen

Dalam kesempatan itu, Eko juga menjelaskan bahwa dirinya mengalami kerugian akibat virus corona. Banyak acara yang dibatalkan, bahkan Eko memilih mengurung diri di rumah selama berhari-hari.

Eko-Patrio-2.jpg

“Ya yang saya bilang tadi sudah pasti dengan kondisi seperti ini, sudah mulai sejak Pak Jokowi umumkan bahwa 2 orang terkena corona, buat saya kembali lagi, Tuhan enggak pernah salah memberikan rezeki pada kita, suatu saat setelah ini derajat kita bakal dinaikan kembali, Insya Allah. Ruben juga ya pada cerita, Raffi Ahmad berkurang, semua sudah, ya sekarang kembali ke rumah, back to basic mereka cinta keluarga,” tandasnya. O gun/nov