Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengurung Diri Selama 10 Hari, Eko Patrio Baru Berani Keluar Rumah

CUMI CELEBS

Eko Patrio jarang terlihat di layar kaca. Rupanya komedian sekaligus politikus ini tengah mengurung diri di rumah karena paranoid dengan virus corona yang sedang mewabah di Jakarta. Diakui Eko, sudah 10 hari dirinya mengurung diri.

Eko-Patrio-3.jpg

“Ini hari ke-11 saya baru keluar, itu juga paksa-paksa, punya keinginan masa enggak menjabarkan, jadi ya sudah saya baru keluar dari rumah. Saya paranoid banget semakin ke sini tapi wajar memang harus ditumbuhkan rasa paranoid tapi jangan panik, kita harus mawas diri, jaga diri dalam kondisi seperti ini. Karena virus ini enggak melihat siapa-siapa, mau pejabat, menteri saja kena, artis kena mau dalam negeri atau luar, jadi buat saya please teman-teman jaga kewaspadaan, stay di rumah lebih bagus, bisa dekat keluarga, saya yakin rezeki sudah ada yang ngatur. Saya yakin kalau hari ini berkurang Tuhan memberikan lebih nanti,” kata Eko saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Senin (23/3).

BACA JUGA, Anak Sekolah di Singapura, Eko Patrio Panggil Tim Khusus Bersihkan Apartemen

Rupanya Eko paranoid mendengar pemberitaan tentang virus corona yang sangat mengerikan. Eko terus berusaha menjaga tubuhnya agar tidak drop.

Eko-Patrio-2.jpg

“Karena pemberitaan, kedua negara maju Italia lho Korea Selatan, Iran. Saya ngomong Italia deh pengobatannya, kebobolan, jadi saya lihat ini enggak main-main. Teman juga ada yang kena, saya merasa kita harus sadar diri, ini enggak main-main. Kalau pun sembuh katanya kita akan kena lagi sisa-sisa dari virus tersebut. Ada sudah sembuh rasa lidah sama, enggak ada rasa, pendengaran hilang, ya itu yang buat saya paranoid,” tutupnya. O gun/nov