Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesepakatan Cerai, Kiwil Beri Nafkah Rp 5 Juta ke Setiap Anak Meggy Wulandari

CUMI CELEBS

Meggy Wulandari dan Kiwil sudah membuat kesepakatan soal nafkah terhadap anak-anak. Jika resmi cerai nanti, Kiwil menjanjikan uang Rp 5 juta kepada setiap anaknya dengan Meggy. Apakah Meggy keberatan?

meggy-wulandari2.jpg

“Kan kata bapak (Kiwil) per anak lima juta. Ya sudah realisasikan saja, itu juga ngomonginnya sembari ketawa-ketawa. Ada videonya tapi sayangnya ke-delete. Iya per bulan,” ucap Meggy saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin (23/3).

“Sebetulnya lima juga kecil ya kalau melihat yang sekarang. Dan kalau dibilang cukup ya dicukup-cukupin. Karena kan biaya hidup anak itu besar ya, sekolah, sandang pangan itu nggak murah,” sambung Soraya, kuasa hukum Meggy.

BACA JUGA, Pilih Cerai Setelah Penantian 7 Tahun, Meggy Wulandari Lega Akhirnya Kiwil Bicara Jujur

Biaya hidup anak tak murah, kata Meggy selama ini Kiwil tak pernah terbuka soal keuangan keluarga. Sejak memutuskan berhijrah, benarkah masalah ekonomi muncul hingga keduanya memilih bercerai?

kiwil1.jpg

“Nggak nanya. Suami aku, masih suami ya sekarang belum mantan, nggak terbuka soal uang. Tapi dia selalu transfer, dia minta buat beliin makan anak-anaknya. Apapun yang dia berikan cukup nggak cukup saya syukuri. Di sini masalah saya bukan karena Mas Kiwil nggak bertanggung jawab atau pun nggak nafkahin, tapi murni karena saya nggak mau dipoligami lagi. Adalah rahasia kami berdua yang dia tahu banget, pokoknya aku nggak mau dipoligami. Dan dia harus berubah banyak, dia bilang nggak bisa berubah. Bertahun-tahun nunggu baru sekarang nih dia bilang kalau dia nggak bisa berkomunikasi dengan baik. Finally Mas Kiwil mengakui tak bisa berpoligami dengan baik, kalau dia mau memperbaiki kan dia bisa minta maaf dan memperbaiki. Ini mah nggak, minta maaf saja,” tandas Meggy. O vin