Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meggy Wulandari: Kiwil Tidak Ikhlas Saya Jadi Milik Orang Lain

CUMI CELEBS

Keputusan Meggy Wulandari berpisah dengan Kiwil sudah sangat bulat. Ternyata Kiwil yang sempat menolak bercerai, mengucapkan pernyataan cukup mengejutkan. Kata Meggy, suaminya itu tak rela melihat dirinya menjadi milik orang lain.

kiwil1.jpg

“Kesepakatannya dia, dia tuh nggak ikhlas saya jadi milik orang lain. Dia bilang kalau sampai saya menemukan ajal saya, saya tidak menikah, saya masih sendiri, makanya dia bilang akan menikahi saya lagi walau saya dalam keadaan mayat. Kalau saya belum dinikahin sama orang lain. Dia cinta banget sama saya tapi dia menghargai betul saya tidak bisa berbagi suami. Saya juga nggak sanggup dengan gelar pelakor yang sebenarnya itu nggak cocok disandingkan dengan saya,” ungkap Meggy ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin (23/3).

“Akhirnya aku jadi mandiri, padahal enaknya kalau ada suami ya apa-apa bersandar ke suami,” sambungnya.

BACA JUGA, Pilih Cerai Setelah Penantian 7 Tahun, Meggy Wulandari Lega Akhirnya Kiwil Bicara Jujur

Rasa cinta Kiwil terhadap Meggy memang sangat besar. Tak bisa membalasnya dengan perbuatan, Meggy kala itu hanya bisa menangis.

“Ya pada saat itu saya meneteskan air mata, saya pun tahu bagaimana perasaan dia. Cuman dia nggak bisa berbuat apa-apa. Jadi artinya biar takdir saja gimana nantinya,” katanya.

meggy-wulandari2.jpg

Keputusan berpisah memang baru diambil Meggy sekarang, walaupun ia sudah 17 tahun menjadi istri kedua Kiwil. Belasan tahun menjadi istri kedua, lantas mengapa Meggy baru ingin berpisah sekarang?

“Karena saya baru sadar selama ini saya salah, saya menggantungkan diri kepada manusia bukan sama Allah. Kalau saya menggantungkan diri ke manusia makanya saya kecewa. Kalau saya ke Allah juga maka Allah akan menjaga saya,” tandasnya. O gun