Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisolasi di Rumah, Proses Pengobatan Anak Kiwil dan Meggy Wulandari Melalui Pesan Singkat

CUMI CELEBS

Salah satu anak Kiwil dan Meggy Wulandari sakit hingga harus bolak-balik ke rumah sakit. Namun karena tengah mewabahnya virus corona, Meggy melakukan proses pengobatan sang buah hati melalui pesan singkat dengan dokter.

Meggy-Wulandari-2.jpg

“Sudah dong. Ini anak-anak aku di rumah cuma bertiga loh. Karena aku lagi sangat mengisolasi anak-anak. Aku juga mengisolasi mamaku di rumahnya. Aku sampai harus mengontrol anak aku kan ada pengobatan yang harus ke rumah sakit. Sehingga aku komunikasi sama dokter by WA. Sampai rontgen pun itu by WA. Aku ada psikis, ada apa gitu sebutannya. Jadi dengan kejadian ini aku sangat-sangat khawatir,” ujar Meggy saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin (23/3).

BACA JUGA, Pilih Cerai Setelah Penantian 7 Tahun, Meggy Wulandari Lega Akhirnya Kiwil Bicara Jujur

Sayangnya Meggy tidak mau menjelaskan lebih detail tentang penyakit yang diderita sang buah hati. Namun diakui Meggy, sakitnya sang anak sangat menguras tenaganya. Ia harus mengurus tiga anak dan bolak-balik ke rumah sakit. Ditambah lagi Meggy harus jalani sidang cerai dengan Kiwil.

kiwil 2.jpg

“Ada anak aku sakit pengobatannya sudah hampir selesai. Jadi hasil foto rontgen yang kemarin sama yang pertama dia sakit itu harus disamakan. Buat perbandingan. Itu tidak bisa dilakukan di rumah sakit jadi semua dilakukan by WA. Jadi hari ini crowded banget aku, aku musti ngurusin anakku, ke dokternya juga, ngurus sidang ini,” lanjutnya.

Walaupun sedang jalani sidang cerai, tetapi Kiwil juga mau membantu Meggy mengurus sang buah hati. Bahkan Kiwil juga masih bertanggung jawab dengan anak-anaknya dari Meggy.

Alhamdulillah kalau Mas Kiwil mah yang penting sudah ngasih keperluan anak-anak. Tapi untuk hadir sidang dia juga lagi mengkarantinakan dirinya jadi saya positive thinking saja,” tandas Meggy. O nov