Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tetap Belanja di Pasar, Pinkan Mambo Tak Mau Panic Buying di Tengah Wabah Corona

CUMI CELEBS

Virus corona tengah mewabah, sebab itu masyarakat diminta tetap di rumah. Fenomena panic buying pun terjadi, namun Pinkan tak mau panik. Pinkan tetap ke pasar seperti biasa untuk belanja kebutuhan sehari-hari.

pinkan-mambo-3.jpg

“Enggak sih enggak terlalu pengaruh ya, aku nyantai saja. Ke pasar ya aku pergi ke pasar, ke mana juga enggak ada bedanya juga sih ada corona sama enggak ada corona. Aku yakin Tuhan jaga kita jadi aku enggak terlalu khawatir. Cuma harus pakai hikmat juga. Anak-anak juga masih suka berenang di depan juga sih, slow-slow saja karena aku yakin Tuhan jaga kita gitu. Aku nyantai saja dua hari sekali ke pasar, enggak ada yan berubah,” kata Pinkan saat ditemui di kediamannya.

BACA JUGA, Turun Tangan Langsung Urus Enam Anak, Pinkan Mambo Emak-Emak Strong

Walaupun begitu, wanita 39 tahun ini tetap berjaga-jaga. Salah satunya Pinkan sering-sering membersihkan rumah. Diakuinya, menyapu rumah saja bisa beberapa kali dalam sehari, karena ia sadar anak-anaknya masih kecil.

pinkan-mambo-1.jpg

“Ini aku nyapu berapa kali sehari ya. Ruang ini sebelum aku sapu aku vakum dulu sofanya. Aku sering bersih-bersih karena banyak anak kecil, takut nanti gatal. Habis ini baru dipel. Iya aku bersih-bersih sendiri,” tutupnya. O nov